Beranda Nasional PT. BDSN Memberikan Bantuan Dukungan Dalam Memeriahkan HUT ke – 21 Pemkab ...

PT. BDSN Memberikan Bantuan Dukungan Dalam Memeriahkan HUT ke – 21 Pemkab  Toba

290
0

TOBA, Flobamora-news.com – Dalam tahun 2020 bersejarah ini, Pemerintah Pusat telah mengeluarkan Surat resmi Pemberitahuan kepada pemerintah daerah kabupaten tobasamosir, yang menyatakan bahwa Kabupaten Tobasamosir telah dirubah mejadi Kabupaten Toba. Begitu juga dari kalangan Perusahaan PT. Bazra Daya Sentra Nusa (BDSN).

Salah Satu Anggota Staf humas PT. BDSN , Maruli Simanjuntak, saat dihubungi oleh Media FlobaMora News. Com mengatakan, Kami mewakili pimpinan managemen PT. BDSN Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah pusat yang telah mensahkan kabupaten tobasamosir menjadi titik Sejarah tahun 2020 ini menjadi kabupaten Toba.” Begitu juga kami mewakili pimpinan perusahaan managemen sangat bangga kepada pemerintah daerah dan pusat, bahwa PT. BDSN melalui anggota Staf humas karyawan PT.

BDSN memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Pusat dan daerah kabupaten Toba, yang telah
mengupayakan agar kabupaten tobasamosir bisa terbentuk yang baru menjadi kabupaten Toba, Ujar Maruli Simanjutak. Perayaan Peresmian Kabupaten Toba yang ke – 21 ini, Perusahaan PT. BDSN memberikan bantuan dukungan kepada Panitia HUT Toba, berupa bentuk barang Electronik yang kami berikan langsung kepada Panitia Pelaksana acara Hut T ke -21. Perusahaan PT. BDSN Memberikan bantuan kepada Panitia Pelaksana berupa bentuk barang Electronik berjumlah 30 unit dan akan diberikan kepada masyarakat Toba yang hadir memeriahkan Acara perayaan HUT ke – 21, melalui undian atau Lucky draw,
yang dilakukan oleh Panitia Pelaksana HUT Toba.

Maruli Simanjuntak disela kesibukkannya, menyampaikan kepada media FlobaMora News.Com, kiranya apa yang telah di berikan oleh Perusahaan PT.BDSN Kepada Panitia Hut ke-21 Pemerintah Kabupaten Toba ini, dapat bermanfaat dalam mendukung kegiaran Perayaan HUT. Semoga dihari bersejarah ini, biarlah Kabupaten Toba ini membawa suatu kebanggaan bagi masyarakat Toba yang baru idiresmikan Oleh Pemerintah Pusat.


Reporter: Octa


Komentar