Beranda Lintas NTT PT Jasa Raharja Bekerjasama RSU Larantuka Berikan Layanan Kesehatan Bagi Warga Terdampak...

PT Jasa Raharja Bekerjasama RSU Larantuka Berikan Layanan Kesehatan Bagi Warga Terdampak Bencana

313
0

LARANTUKA, Flobamora-news.com – Bencana Siklon Tropis Seroja di Provinsi Nusa Tenggara Timur memicu terjadinya bencana Hidrometeorologi pasalnya dampak paling parah terdapat di Pulau Lembata dan Pulau Adonara. Di Wilayah tersebut PT Jasa Raharja Cabang NTT Perwakilan Ende bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Larantuka memberikan pelayanan pengobatan secara cuma – cuma dan telah menyalurkan bantuan 100 paket sembako.

PT Jasa Raharja bersama member of IFG juga memberikan bantuan berupa Air Mineral dan sembako bagi masyarakat terdampak bencana di Kabupaten Malaka. Karena infrastruktur transportasi darat terputus maka penyaluran bantuan tersebut disalurkan menggunakan sarana transportasi udara (Helikopter)

Selain itu PT Jasa Raharja Cabang NTT bersama Tim Pembina Samsat juga telah memberikan bantuan 248 paket sembako bagi masyarakat pesisir di Kota Kupang (Wilayah Kel. Oesapa, Kec. Kelapa Lima) dan Kabupaten Kupang (Wilayah Kelurahan Oesao, Kec. Kupang Timur) yang terdampak bencana.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT Radito Risangadi mengatakan bahwa Jasa Raharja sebagai member of IFG memiliki social responsibility (tanggung jawab sosial) bagi masyarakat. Dengan pemberian bantuan sembako dan kegiatan pelayanan kesehatan kami harapkan dapat memberikan manfaat bagi warga. Bantuan ini akqn terus kami lakukan kepada semua wilayah yang terdampak bencana.

“Kami bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Larantuka membetikan pelayanan pengobatan secara cuma-cuma. Karena masyarakat terdampak sangat membutuhkan pelayanan kesehatan, terutama bayi, anak-anak dan lansia.”, pungkas Radito



Reporter: YANTO JR


Komentar