Beranda Ekonomi Bisnis PT. PLN Cabang Manggarai Beri Diskon Tambah Daya 75 Persen

PT. PLN Cabang Manggarai Beri Diskon Tambah Daya 75 Persen

149
0

Ruteng, Flobamora-news.com –  PT.PLN (Persero) Rayon Ruteng memberikan diskon biaya penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 75 persen untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan industri kecil menengah (IKM). Diskon ini berlaku hingga 03 Oktober 2020.

“Manager ULP Ruteng , firmawan jayusman mengungkapkan, program ini akan meringankan biaya bagi pelanggan golongan tarif bisnis dan industri tegangan rendah. Khususnya bagi pelanggan yang memiliki daya 450 VA-13.200 VA dengan pilihan daya akhir 16.500 VA” Unkapnya.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM di tengah pandemi,” ucap Firman dalam keterangan resmi, dikutip Kamis, 24/9/2020.

“Kami ingin memberikan ruang lebih besar kepada pelanggan UMKM atau IKM dari Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur, untuk bisa meningkatkan bisnisnya dengan layanan yang super murah ini,” jelas firman.

Ia bilang pelanggan dapat menghubungi PLN melalui pusat kontak di nomor 123. Kemudian, pelanggan juga mengirim e-mail ke [email protected], mengakses Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, laman resmi di www.pln.co.id, aplikasi PLN Mobile, serta kantor unit layanan pelanggan PLN terdekat.

 


Reporter: DD


Komentar