Puskesmas Baru Tafuli Dipastikan Akan Beroperasi Bulan Februari 2020

  • Bagikan

MALAKA, Flobamora-News.com –Pembangunan Puskesmas baru Tafuli, telah mencapai 70-an persen, hingga kini para perkerja puskesmas menyiapkan atap bangunan ini. Kondisi ini dipantau awak Media Flobamora-News.com di Desa Boen, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Rabu, (02/10/2019).

Kepala Puskesmas Tafuli Beatus Nahak, A.md, kep ketika ketika di temui dilokasi pembangunan puskesmas Tafuli, mengatakan, pihaknya bersama staf puskesmas Tafuli telah merencanakan mulai beraktivitas di puskesmas baru ini pada bulan Februari 2020 mendatang.

Swipe up untuk membaca artikel

“Ini kan pembangunannya akan selesai pada bulan Desember sesuai masa kontrak kerja, tetapi kami perkirakan semua bentuk bangunan di lokasi ini seperti Sanitasi di puskesmas seperti sumur bor, lalu pengelolaan limbah medis dan lain-lainnya ini diperkirakan akan selesai paling lambat bulan Januari”. Tutur Beatus.

“Jadi setelah semuanya rampung
tentu kita masih menunggu diresmikan., setelah it baru kita akan mulai beraktivitas disini, jadi kami merencanakan pasti Bulan Februari kita sudah mulai beroperasi di Puskesmas baru ini” Sambung Kapus.

Baca Juga :   Peserta JKN-KIS Tetap Peroleh Pelayanan Saat Libur Lebaran

Hal ini dibenarkan oleh pihak pengelolah proyek PT. NAVIRI MULTI KONSTRUKSI ketika di temui di ruang kerjanya Jum’at, 18/10 Menyatakan, pihaknya akan berupaya keras dan dipastikan rampung sesuai masa kontrak kerja proyek pembangunan puskesmas Tafuli per 14/12/2019.

  • Bagikan