Beranda Hukum & Kriminal Radito Risangadi: Pelayanan Jasa Raharja Sebagai Bukti Negara Hadir Saat Masyarakat Alami...

Radito Risangadi: Pelayanan Jasa Raharja Sebagai Bukti Negara Hadir Saat Masyarakat Alami Musibah

236
0

Foto: Penanggung Jasa Raharja TTU, Rizky Pangaribuan bersama Kasatlantas Polres TTU AKP Made Hendra Kusuma saat Menyerahkan Dana Santunan dari Jasa Raharja

KUPANG, Flobamora-news.com – Kecelakaan maut di Jalan Raya arah Kefamenanu menuju Kupang, tepatnya di KM 10, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan Kabupaten Timor Tengah Utara yang melibatkan dua kendaraan, Pasalnya  kecelakaan tersebut melibatkan Kendaraan Mitsubitshi DH-455 XX dan SPM Yamaha RZ Spesial DH 5811 D. Akibat tabrakan depan – belakang pengendara sepeda motor meninggal dunia. Kecelakaan tersebut terjadi pada  Rabu Tanggal (12/8/2020) tepat pukul 09.00 WITA.

Foto: Kepala Cabang Jasa Raharja NTT Radito Risangadi

Kepala Cabang Jasa Raharja NTT Radito Risangadi mengatakan, bahwa saat mendapatkan informasi kecelakaan Jasa Raharja langsung melakukan jemput bola usai berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan rumah sakit. Hari ini 13 Agustus 2020 dana santunan diserahkan kepada ahli waris (orangtua ) an. Pius Kolo.

“Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten TTU Risky Pangaribuan telah berkoordinasi dan tadi pagi telah mengirimkan berkas untuk diproses”, jelas Radito..

“Kepada Orangtua dan kelaurga besar Kolo di Kab. TTU dan dimana Saja berada, Kami Keluarga Besar PT Jasa Raharja Cabang NTT mengucapkan Turut Berduka Cita yang Mendalam Atas Berpulangnya Alm. Pius Kolo. Semoga Amal Ibadahnya Menjadi Suri Tauladan Kita Semua dan Tentunya Kita Doakan Semoga Alm. Dilapangkan Jalannya Menuju Surga”, ujarnya.

Pelayanan yang kami berikan ini merupakan bukti kehadiran negara saat masyarakat mengalami musibah”, kata Radito.

Perlu diketahui juga bahwa sampai dengan bulan Juli 2020 Jumlah pembayaran santunan yang telah dibayarkan oleh PT Jasa Raharja Cabang NTT :

1. Biaya Klaim UU 33 / 1964 : Rp. 203.006.251

2. Biaya Klaim UU 33 / 1964 : Rp. 11.476.005.102

3. Grand Total : Rp. 11.675.124.579

PT Jasa Raharja sebagai pelaksana Program Dana Pertanggung Wajib Kecelakaan Penumpang dan Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan

 


Reporter: Yanto JR


Komentar