Beranda Lintas NTT Rakernas II KNPI Ditunda 8 Juni 2018

Rakernas II KNPI Ditunda 8 Juni 2018

229
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II KNPI yang semula direncanakan digelar pada tanggal 18-20 Mei 2018 di Hotel Swiss BelIn Kristal Kota Kupang, ditunda dengan beberapa alasan Kondisi internal dan eksternal oleh KNPI NTT.

Melalui Pers Rilis yang dikirim melalui pesan Whatsapp kepada beritaflobamora.com oleh Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTT, Hermanus Thomas Boki, menyampaikan 5 pertimbangan sebagai berikut:

Ijinkan saya melalui kesempatan ini menyampaikan beberapa hal sebagai rilis terkait RAKERNAS II KNPI.

Pertama, Bahwa mencermati situasi kebangsaan saat ini dengan berbagai aksi teror diberbagai tempat yang dilakukan oknum tak berperikemanusiaan, maka DPP KNPI melalui surat nomor 1211/DPP KNPI/V/2018 tanggal 15 Mei 2018 yang baru saja kami terima, dengan mempertimbangkan berbagai hal, RAKERNAS dimundurkan dari tgl 18-20 Mei 2018 dan baru akan dilaksanakan pada tgl 8-10 Juni 2018 mendatang.

Kedua, Penundaan ini juga dengan maksud agar seluruh simpul tokoh pemuda/KNPI dapat berkonsentrasi dan berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayah masing-masing untuk turut serta mengawal dan menjaga serta menciptakan situasi dan kondisi aman, nyaman dan damai di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Ketiga, DPD KNPI NTT secara kelembagaan organisasi pada prinsipnya menerima dan mengamankan serta melaksanakan seluruh keputusan DPP KNPI.

Keempat, Menindaklanjuti keputusan DPP KNPI, maka KNPI NTT terus mempersiapkan berbagai hal bagi terselenggara dan suksesnya RAKERNAS II KNPI di Kota Kupang.

Kelima, Selain terus mempersiapkan berbagai hal terkait Rakernas, KNPI NTT juga sudah melakukan berbagai hal dalam rangka koordinasi dan komunikasi dengan semua tokoh pemuda di wilayah kabupaten kota Se NTT melalui KNPI Kabupaten Kota untuk bersinergi dengan semua pemangku kepentingan dalam menjaga dan ikut menciptakan suasana aman, nyaman dan damai di wilayah Kabupaten Kota se NTT.

Demikian beberapa hal ini disampaikan untuk diketahui dan berharap dimaklumi oleh Publik NTT, serta KNPI NTT terus memohon dukungan dan doa dari semua pihak.

Atas segala perhatian dan dukungan semua pihak, disampaikan limpah terima kasih. (*/dure)

Komentar