Beranda Ekonomi Bisnis Rasa Peduli Akibat Covid -19, DPC Partai Demokrat TTS Beri Bantuan Bagi...

Rasa Peduli Akibat Covid -19, DPC Partai Demokrat TTS Beri Bantuan Bagi UKM

301
0

SOE, Flobamora-news.com – Partai Demokrat melakukan kegiatan bagi bantuan kepada masyarakat yang berdagang sirih pinang. Kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas dan peduli kepada masyarakat akibat adanya Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

Giat tersebut berlangsung di tempat lapak penjualan sirih pinang di Kelurahan Nunumeu Kecamatan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Sabtu (3/10/2020)

Kegiatan pembagian bantuan tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPC partai Demokrat Drs, Jusak Taneo, S.Th. bersama beberapa anggota fraksi Partai Demokrat yakni ketua Fraksi partai Demokrat, Maksi Lian, Sekertaris, Semmy Sanam S.H. Bendahara, Yudi Arifus Selan S.sos. Anggota Benedictus Banamtuan S.E.

Bantuan yang diberikan berupa pinang Lima kilo gra dan tembakau makan. Pembagian di 15 titik lapak yang tersebar di kelurahan Nunumeu.

Pada saat penyerahan bantuan, Bendahara partai Demokrat, Semi Sanam menegaskan bahwa bantuan ini di berikan kepada para pengusaha mikro akibat adanya Covid-19. Kami lakukan menurut instruksi Ketua DPP tingkat provinsi dan kabupaten, untuk memberi perhatian dan bantuan didukung dengan modal usaha kepada usaha kecil menengah di masa pandemi covid-19 sehingga dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi bangkrutnya para usaha kecil menengah.

Maria Amalo, salah satu penjual pada lapak tersebut, mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat atas bantuan covid-19 yang telah diberikan, karena selama 5 tahun berjualan tidak pernah menerima bantuan .


Reporter: JOR T/TIM


Komentar