Beranda Komunitas Reuni Alumni IMMALA Se-Indonesia Akan Digelar Alfred Klau: Tidak Ada Unsur...

Reuni Alumni IMMALA Se-Indonesia Akan Digelar Alfred Klau: Tidak Ada Unsur Apapun

301
0

MALAKA, Flobamora-news.com –Panitia Reuni Alumni Ikatan Mahasiswa Malaka ( IMMALA) se- Indonesia akan menggelar reuni akbar pada bulan desember tahun 2019 mendatang. Rencananya panitia menargetkan sebanyak 1000 alumni untuk hadir meramaikan acara ini. Maksud mengadakan Reuni Akbar lintas alumni ini adalah mempertemukan dan mempererat tali silaturahmi antar alumni lintas generasi, baik IMMALA kupang, IMMALA surabaya, IMMALA Malang, IMMALA Bali dan IMMALA Kediri.

Hal ini dikatakan ketua panitia reuni alumni IMMALA Alfred Klau ketika ditemui di sekertariat Alumni di Tabene, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, kepada awak media Flobamora-news.com Minggu, (08/12/2010).

Menurut Alfred, reuni tersebut selain untuk sesama alumni juga merupakan perayaan Dies Natalis IMMALA kupang yang ke 19. Pada tanggal 17 desember ini. Kita panitia pelaksana sudah membahas Rencana kegiatan yang nanti bisa dilakukan. Salah satunya adalah aksi donor darah. Tentu pihak yang terkait adalah Alumni itu sendiri dan anggota IMMALA dan juga Pemerintah Kabupaten Malaka.

Alfred juga menambahkan bahwa rentang Alumni yang cukup jauh sebenarnya sangat sulit bagi panitia menyatukan format acara namun dengan segala kerendahan hati semua pihak dengan menyadari sepenuhnya kekurangan di sana-sini semoga acara reuni lintas alumni ini bisa sedikit mengobati rasa kangen dan rindu.

“Saatnya Alumni berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah membangun daerah Malaka ini.Dalam acara Reuni Akbar ini panitia mencoba berusaha membuat satu kegiatan yang bertujuan untuk menyatukan kembali jalinan komunikasi”, ujar Alfred.

“Intinya sadar atau tidak sebenarnya kita merupakan bagian dari keluarga besar kabupaten malaka. Dan sekarang kita mencoba membangun komunikasi serta berusaha membentuk ikatan lahir batin yang barangkali ke bisa terwujud menjadi lebih nyata dan lebih dapat dirasakan keberadaanya,” kata Alfred.

“Kegiatan ini kita lakukan tanpa unsur apapun, untuk itu para alumni diwajibkan memberikan donasi Rp 150 ribu dan akan mendapatan kaos yang menarik bagi peserta.” Tutupnya.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar