Sadis, Misteri Potongan Tangan Bayi Temuan Warga Oinlasi Terungkap, Ternyata Digugurkan Karena Hasil Hubungan Gelap Tersangka Vera dan Pacarnya


  • Bagikan

Foto: Tersangka Pelaku Aborsi

SOE, Flobamora-news.com – Warga digemparkan adanya penemuan potongan tangan bayi dan melaporkan temuan tersebut kepada pihak Kepolisian setempat . Pasalnya potongan tangan bayi ini ditemukan oleh warga Oeklani di Dusun I, RT. 04/ RW. 03 Desa Oinlasi Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Temggara Timur pada,  Sabtu (19/6/ 2021)sekitar pukul 09.30 wita,

Swipe up untuk membaca artikel

Mendapat laporan pihak penyidik Polres TTS yang di pimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Mahdi Ibrahim S.H bergerak cepat dan berhasil mengunkap misteri potongan tangan bayi yang di temukan oleh warga Desa Oinlasi .

Kapolres TTS melalui Kasat Reskrim  IPTU Mahdi Ibrahim kepada fFobamora.news.com minggu (27/06/2021) melalui pesan WatsApp bahwa, pada hari Senin tanggal 21 Juni 2021 anggota Polres TTS Unit Identifikasi mendapat laporan informasi dari Bhabinkamtibmas bahwa warga menemukan potongan tubuh bayi berupa tangan kiri.

Selanjutnya Tim yang dipimpin oleh Kasat Reskrim  bersama bersama Lima Personil dan dibantu oleh anggota Polsek Mollo Selatan melakukan Olah TKP di tempat kejadian.

Baca Juga :   Jefry Un Banunaek Tersangka Kasus Korupsi Resmi Ditahan Kajati NTT

Penyidik melakukan pemeriksaan terhadap saksi- saksi:
Saksi

Saksi I Mardi Junata Selan (20) mahasiswa alamat RT/RW. 04/02. Desa Oinlasi Kec. Mollo Selatan, menuturkan bahwa benar pada hari Senin tanggal 21 Juni 2021 sekitar pukul 09.30 wita saksi jalan menuju tempat cuci. Sampai di TKP saksi ingin membetulkan sendalnya yang terlepas kemudian saksi melihat potongan seperti ikan. Saksi turun dari selokan untuk memegang dengan jari telunjuk kiri untuk memastikan benda tersebut dan ternyata saksi melihat ada potongan tangan kiri bayi. Saya langsung memberitahukan saksi Arodi Nubatonis untuk melihat lebih pasti dan ternyata potongan tangan bayi yang tidak dikenal.

Foto: Kasat Reskrim Polres TTS IPTU Mahdi Ibrahim

Berdasarkan keterangan saksi bahwa pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021 ada seorang perempuan bernama Vera Ruth Timtolen datang ke rumah saksi untuk menemui mama kandung saksi  (Yorince Tabun) sampai dengan  hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021.  Terduga Vera pulang ke Kupang namun saksi tidak tahu apa tujuan tersangka Vera Ruth Timtolen datang ke rumah saksi”, kata Kasat Reskrim.

  • Bagikan