Sadis Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Tirinya Hingga Melahirkan Dua Orang Anak

Reporter : RSE
Editor : Redaksi
  • Bagikan

KUPANG, Flobamora-news.com – Srorang ayah diduga tega mecabuli anak tirinya hingga melahirkan Dua orang anak. Pasalnya kejadian tersebut sejak korban bunga (bukan nama sebenarnya) dicabuli sejak masih duduk di kelas tiga SMA. Aksi bejat tersebut terjadi di rumah pelaku di RT Rt. 003. Rw. 002. Kelurahan. Sonraen. Kecamatan. Amarasi Selatan. Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Aksi bejat tersebut terungkap sejak korban melahirkan anak ke-2.

Swipe up untuk membaca artikel

Menurur peneturan kakak korban bahwa aksi bejat tersebut terungkap sejak korban melahirkan anak ke-2. Keluarga tidak mencurigai pelaku. Karena selama ini korban tinggal dengan oknum tersebut. Apalagi dia adalah ayah tiri dari korban tetapi bunga menagkui kalau ayah tirinya yang telah menodai dirinya.

Kronologis :

Korban sejak duduk di bangku SMA kelas III sudah dilecehkan oleh Ayah Tirinya sampai dengan Tamat sekolah dan sekarang korban lari dari Rumah dan tinggal dengan Om Kandung. Korban selama ini takut melaporkan ke keluarga karena diancam dan Ibu Korban juga tidak pernah ada komunikasi dengan Korban sejak merantau ke jakarta.

Baca Juga :   Lakalantas Truk Tronton dan Honda Beat Satu Meninggal Dunia

Ketua LP2TRI Hendikus Djawa menjelaskan bahwa korban saat ini mohon bantuan untuk melaporkan ke Penegak Hukum agar pelaku dapat bertanggung jawab atas perbuatanya.

  • Bagikan