Beranda Nasional Samsuri : Partai Cinta Negeri Siap Bertarung di Tahun 2024

Samsuri : Partai Cinta Negeri Siap Bertarung di Tahun 2024

672
0

JAKARTA, Flobamora-news.com –Perhelatan pesta demokrasi lima tahunan yaitu pemilihan legislatif (pileg)dan pemilihan presiden (pilres) periode 2019-2024 telah usai. Pemilihan Umum masih lama, lima tahun lagi namun, ada beberapa partai baru yang mulai ancang- ancang untuk ikut bertarung dalam pesta demokrasi lima tahun yang akan datang salah satunya adalah Partai Cinta Negeri atau yang akrab dengan sebutan PCN .

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Cinta Negeri mengadakan rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua umum Samsuri Spd I.MA yang berlansung di Jalan Percetakan Negara IV no 01 Jakarta Pusat , Minggu (15/12/2019).

Turut hadir Ketua Dewan Pembina Indrawati Soegandi,Sekjen Dasim S.pd,para pendiri dan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Menurut Ketua Umum Partai Cinta Negeri Samsuri S.pd.I.MA, rapat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) telah terbentuk, dan diisi oleh nama- nama yang kompeten dalam bidang nya masing – masing guna untuk membesarkan Partai Cinta Negeri mulai dari tingkat pusat sampai Daerah dan target kita tahun 2020 seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se – Indonesia terbentuk dan PCN siap bertarung di pileg dan pilpres 2024 yang akan datang,

Dijelaskannya, Partai Cinta Negeri didirikan pada tanggal 17 – November-2019 di Jakarta Pusat dengan tujuan untuk melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa demi tegaknya suatu tatanan masyarakat yang adil dan makmur dan beradap sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Partai Cinta Negeri memiliki visi dan misi yang jelas yaitu Visi nya adalah, terwujudnya kehidupan bangsa Indonesia yang bertaqwa,aman, sejahtera,adil dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, jelas Samsuri

Misi Partai Cinta Negeri,

1.Menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia

2. Mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa melalui penyelenggaraan negara yang demokratis, transparan dan akuntabel yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

3. Memerangi dan membasami korupsi serta menegakkan supremasi hukum untuk mewujudkan keadilan dan kepastian atas hak dan kewajiban asasi bagi seluruh rakyat Indonesia.

4. Membangun karakter bangsa dan sistem demokrasi yang sesuai dengan nilai- nilai Pancasila dan kepribadian bangsa dalam upaya membangun kehidupan masyarakat yang bertaqwa ,aman, sejahtera,dan bermartabat.

5. Mencerdaskan kehidupan bangsa,serta berperan dalam membangun perdamaian dunia dengan politik luar negeri yang bebas aktif

6. Melahirkan pemimpin yang jujur,tegas,berkemampuan,anti korupsi memiliki jiwa kepemimpinan,pengemban,pengayom,dan pelayan,bagi kepentingan rakyat,bangsa dan negara.

7.Menyatukan kembali tekad bersama untuk menyongsong masa depan bangsa yang lebih baik dan unggul sesuai cita-cita Proklamasi 17/8/1945.

8. Membangun sumber daya manusia yang berakhlak mulia,cerdas,sehat,cerdas dan terampil.

9. Membangun sistem perekonomian nasional yang berorientasi pada penguatan ekonomi kerakyatan,membuka berusaha dan lapangan kerja seluas- luas nya bagi peningkatan pendapatan dan kesejahteraan rakyat dengan memanfaatkan dan mengembangkan sumber daya alam secara tepat guna serta berkeadilan, berwawasan lingkungan dan kemaritiman.

10. Negara adalah organisasi sosial,maka semua rakyat sepuh/semua sepuh warga NKRI berhak dapat uang pensiun sebagai jaminan sosial hari tua,”tutup Ketum PCN.

 


Reporter: Robert


Komentar