Beranda Kesehatan & Pola Hidup Senam Lidah Mencegah Alzeimer dan Mengetahui Mejala Stroke

Senam Lidah Mencegah Alzeimer dan Mengetahui Mejala Stroke

3745
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Di usia paruhbaya pasti banyak menyandang sakit-penyakit, tapi yang paling menguatirkan adalah terkena penyakit Alzeimer (kehilangan ingatan). Bukan saja tidak bisa mengatur atau merawat diri, bahkan merepotkan dan menyusahkan sanak keluarga.SENAM LIDAH adalah solusinya.

Senam Lidah merupakan sesuatu yang baru didengar, hal ini terasa aneh namun manfaat bagi kesehatan sangat luar biasa.

Senam lidah tidak cuma bisa mencegah Alzeimer, juga bisa menurunkan dan memperbaiki Berat Badan, Hypertansi, Penyumbatan Pembuluh Darah Otak, Asthma, Rabun jauh, Telinga mendengung, Infeksi Tenggorokan, Infeksi Pundak dan Insomia (sulit tidur ).

Senam Lidah gerakannya sangat mudah, cukup dengan setiap pagi setelah membasuh muka di depan cermin, JULURKAN LIDAH dan MENARIK KEMBALI sebanyak 10x, Selanjutnya
JULURKAN LIDAH, lalu gerakan ke kanan n ke kiri sebanyak 10x.

Lakukanlah senam lidah setiap hari, terus-menerus, akan membuahkan hasil yang baik, tidak hanya otak menjadi lebih jernih dan segar, tetapi Rabun Jauh, Kepala suka Pusing juga hilang dan juga memperbaiki Problem Pencernaan. Tidak Mudah Pilek.

Senam Lidah mencegah Alzheimer ada dasarnya:

Dari penelitian Ilmu Ke dokteran, syaraf lidah berhubungan dengan Otak Besar. Saat badan kita menjadi tua dan lemah, tanda-tanda yang muncul terlebih dahulu adalah lidah menjadi kaku dan kadang lidah suka tergigit sendiri.

Maka, sering menggerakan lidah dengan Senam Lidah, akan Men”Stimulasi” memberi kejutan positive ke Otak Besar. Mencegah Otak mengecil dan mencapai tujuan menyehatkan Tubuh kita.

Senam lidah juga bermanfaat utk mengetahui gejala “stroke atau pian sui”.

Kalau lidah sulit utk dijulurkan, atau digerakan ke kiri atau kanan, itu berarti ada gejala stroke ringan.

Lebih baik lagi dibarengi dengan menarik kuping kiri atau kanan. Senam Lidah ketepatan Hasilnya 95%….100%. Selamat mencoba

group FOKOMA UGM Jogja


Reporter: Ricky Anyan


Komentar