Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Seorang Anggota DPRD Belu Diusir Dari Ruang Sidang

Avatar photo
images 9

Belu, Flobamora-news.com – Seorang Anggota DPRD Belu dari Fraksi Gerindra, Marthen Martins Naibuti diusir dari ruang sidang saat para anggota Badan Anggaran (Banggar) sedang melakukan rapat anggaran pekan lalu.

Hal itu dikarenakan, Marthen Naibuti yang bukan merupakan anggota Banggar tiba-tiba masuk dalam ruang rapat sembari mengambil video dan menyiarkannya secara langsung di media sosial Facebook. Padahal, rapat yang sementara berlangsung itu dilakukan secara tertutup.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini membuat Badan Kehormatan DPRD Belu mengambil tindakan cepat dengan memanggil dan memeriksa anggota Partai Gerindra itu.

Baca Juga :  Peningkatan RPM Plus, Program Utama Paulus Seran Tahu

“Waktu itu memang kami ada sempat klarifikasi soal kehadirannya dan waktu itu memang kehadirannya dalam rapat mengganggu ketenangan teman-teman sehingga memang dia mengakui itu. Jadi, waktu itu, kita sudah klarifikasi”. Demikian jelas Ketua Badan Kehormatan Edu Mau Boi saat di hubungi Via seluler, Rabu (4/12/2019).

Dijelaskan bahwa saat itu Marten Nai Buti sempat mengambil Video dan menyiarkan secara langsung di Facebook dengan durasi waktu sekitar 7 detik.

“Memang dia ada sempat ambil gambar saat sidang tapi tidak begitu lama mungkim durasinya hanya sekitar 7 detik begitu,” ujarnya.