Seorang Pria Paruh Baya di Desa Boti Tega Cabuli Siswi Kelas Tiga SD

  • Bagikan

SOE, Flobamora-news.com – Seorang gadis dibawah umur kelas III SD berinisial JF (9 tahun) warga Nunti’o RT/RW : 011/005, Desa Boti, Kecamatan KiE, Kabupaten TTS Provinsi NTT menjadi korban percabulan oleh seorang pria paruh baya yang juga beralamat yang sama dengan korban.

Pelajar Kelas III SD tersebut dicabuli pelaku yang diketahui bernama Simeon Liunokas. kejadian jni terjadi di rumah korban tepatnya di kompleks SD Negeri Nunti’o – Boti.

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Mahdi Dejan Ibrahim dalam realesenya kepada awak media Rabu malam mengatakan Kronologis kejadian bahwa, pada hari Rabu tanggal 16 Juni 2021 sekitar pukul 14.00 WITA korban disuruh oleh ibu kandungnya untuk mengambil pisau di dapur.
Saat korban berada dalam dapur, pelaku yang sementara cabut rumput di samping dapur masuk mengikuti korban dan langsung menutup mulut korban dengan tangan. Setelah itu pelaku memegang kedua tangan korban dan menurunkan celana sampai lutut selanjutnya pelaku membuka rosleting dan mengeluarkan mr. Pnya dengan posisi saat itu korban berdiri.

Sedangkan pelaku berlutut selanjutnnya pelaku memasukan jari dan memegang barang terlarang korban. Kemudian pelaku juga menjilat barang terlarang dari korban serta berusaha memasukan mr.Pnya pada barang milik korban. Namun tidak masuk sehingga pelaku kembali menjilat alat vital korban. Ditengah aksinya itu, tiba – tiba muncul Bapak kandung korban dan langsung menampar dan memukul pelaku kemudian ayah kandung korban memanggil istrinya, atau Ibu kandung korban untuk melihat perlakuan pelaku terhadap korban yang adalah anak kandung mereka.

Atas kejadian tersebut, pada pukul 17.41 wita korban dan ibu kandungnya datang melaporkan kasus percabulan tersebut ke Polsek KiE.

Dengan sigap Polsek Kie dipimpin Kapolsek mengamankan pelaku dan selanjutnya Tim Sergap RESERSE membawa pelaku ke polres TTS untuk diproses selanjutnya.



Reporter: YOR T


  • Bagikan