Beranda Internasional Kehidupan Manusia 1000 Tahun Yang Akan Datang Bisa Hidup Abadi Versi Ilmuwan

Kehidupan Manusia 1000 Tahun Yang Akan Datang Bisa Hidup Abadi Versi Ilmuwan

316
0

Internasional, Flobamora-news.com,- Masih ingatkan dengn Teori Darwin yang mengatakan manusia itu merupakan hasil evolusi yang berasal dari kera? tahun demi tahun bentuk manusia mengalami perubahan hingga saat ini. Berdasarkan teori dari Charles Darwin tersebut, para ilmuwan berpendapat bahwa kelak 1000 tahun yang akan datang rupa manusia mengalami banyak perubahan. Berbeda dengan bentuk manusia pada saat ini, manusia di masa yang akan datang sangat berbeda. Bentuk tersebut menyesuaikan dengan lingkungannya pada saat itu. Penasaran seperti apa rupanya?

Manusia masa depan memiliki postur tubuh yang lebih tinggi karena faktor gizi yang memadai. Diperkirakan tinggi tersebut mencapai 180 sampai 200 cm. Di masa depan manusia akan lebih sejahtera. Teori ini di dukung oleh sebuah fakta yang mengatakan bahwa manusia saat ini lebih tinggi 1 inchi dibandingkan dengan manusia yang hidup pada tahun 1960.

Referensi pihak ketiga

  1. Usus lebih pendek, jari tangan lebih panjang dan otak lebih kecil. Jari tangan yang lebih panjang diakibatkan karena penggunaan smartphone atau sejenisnya yang mengharuskan ujung-ujung jari menjangkau tempat yang sedikit lebih jauh. otak menjadi lebih kecil karena kemampuan menganalisis, menghafal dan kemampuan kerja otak lainnya diambil alih oleh komputer.

Referensi pihak ketiga

  1. Mata lebih besar dan mulut lebih kecil

Referensi pihak ketiga

  1. Gigi semakin sedikit dan kecil karena makanan yang dikonsumsi lebih lembut sehingga tidak membutuhkan lagi gigi yang digunakan untuk mengigit makanan yang keras.
  2. Memiliki bentuk hidung bahkan wajah yang mirip karena tidak dipengaruhi faktor iklim dan cuaca. Manusia masa depan mampu mengontrol iklim dan cuaca berkat teknologi yang dimilikinya. Teknologi juga membuat para orangtua tetap terlihat muda, manusia bisa mengedit wajah mereka sesuka nya.
  3. Memiliki sedikit rambut karena penggunaan pengatur suhu.
  4. Mampu hidup dalam jangka waktu yang lama karena manusia bisa mengolah gen sesuai dengan keinginannya. Batasan usia tidak lagi menjadi penghalang, manusia bisa hidup semau yang mereka inginkan.

Referensi pihak ketiga

  1. Berbicara dalam bahasa global yang sama. Kemajuan teknologi membuat ruang dan waktu menjadi tidak terbatas. Manusia dari berbagai pelosok bumi akan saling berkomunikasi menggunakan bahasa global yang sama.

Sumber: detikhealth.com

Komentar