Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kehidupan Manusia 1000 Tahun Yang Akan Datang Bisa Hidup Abadi Versi Ilmuwan

Avatar photo
5637b2b3b9fd96fb8b99d4b2cd20ecbe

Internasional, Flobamora-news.com,- Masih ingatkan dengn Teori Darwin yang mengatakan manusia itu merupakan hasil evolusi yang berasal dari kera? tahun demi tahun bentuk manusia mengalami perubahan hingga saat ini. Berdasarkan teori dari Charles Darwin tersebut, para ilmuwan berpendapat bahwa kelak 1000 tahun yang akan datang rupa manusia mengalami banyak perubahan. Berbeda dengan bentuk manusia pada saat ini, manusia di masa yang akan datang sangat berbeda. Bentuk tersebut menyesuaikan dengan lingkungannya pada saat itu. Penasaran seperti apa rupanya?

Baca Juga :  Presiden Jokowi Terima Kunjungan Konsil Bisnis Uni Eropa-ASEAN

Manusia masa depan memiliki postur tubuh yang lebih tinggi karena faktor gizi yang memadai. Diperkirakan tinggi tersebut mencapai 180 sampai 200 cm. Di masa depan manusia akan lebih sejahtera. Teori ini di dukung oleh sebuah fakta yang mengatakan bahwa manusia saat ini lebih tinggi 1 inchi dibandingkan dengan manusia yang hidup pada tahun 1960.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Referensi pihak ketiga

  1. Usus lebih pendek, jari tangan lebih panjang dan otak lebih kecil. Jari tangan yang lebih panjang diakibatkan karena penggunaan smartphone atau sejenisnya yang mengharuskan ujung-ujung jari menjangkau tempat yang sedikit lebih jauh. otak menjadi lebih kecil karena kemampuan menganalisis, menghafal dan kemampuan kerja otak lainnya diambil alih oleh komputer.