Beranda Humaniora Setan Merah Kembali Ditunggangi Pemiliknya Ke Gedung DPRD

Setan Merah Kembali Ditunggangi Pemiliknya Ke Gedung DPRD

597
0

Foto: Anggota DPRD TTS Lusianus Tusalak bersama Setan Merah Miliknya

SOE, Flobamora-news.com – Sepeda Motor Yamaha Vega R DH 5138 CB warna merah yang dijuluki setan merah kembali kendarai tuannya ke gedung dewan. Pasalnya kendaraan roda Dua tersebut adalah milik politisi Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Lusianus Tusalak. Beliau saat ini duduk sebagai Anghota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.(DPRD) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provindi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2019-2024.

Menurut Lusianus bahwa setan merah alisa Vega R kembali ditunggangi karena memiliki sejarah bersama dirinya saat mencalonkan diri sebagia anggota legislatif.

“Sudah Satu tahun tidak dibawa ke kantor DPRD karena rusak tetapi saat ini sudah diperbaiki”, kata Lusianus.

Alasan seten merah kembali memasuki halaman kantor DPRD karena sepeda motor tersebut yang membawa Lusianus Tusalak ke kursi empuk DPRD kabupaten TTS. Hal ini yang membuat Lusi, sapaan akrab pemilik seten mereh alias Vega R merah tahun 2000, untuk memilih memperbaiki lalu menggunakannya kembali.

Ketika ditanya kenapa kembali berkantor menggunakan seten merah, Lusi mengatakan bahwa, setan merah yang membawahnya untuk menduduki kursi empuk DPRD, sehingga bagaimana pun saya tidak akan melupakan setan merah. dan kenapa sepeda motor Vega R merah milik saya disebut seten merah, karena sepeda motornya warna merah dan mampu menerobos dari Soe menuju Sutual Kecamatan Fatumnasi dan selama perjalanan menerobos kampung ke kampung.

“Setan merah tidak pernah menyusahkan saya seperti terjadi kerusakan atau pecah ban. Setan merah cukup berjasa buat saya dan sampai kapan pun tidak akan pernah saya jual”, pungkas Lusianus.


Reporter: YOR T


Komentar