Beranda Hukum & Kriminal Setelah Terjatuh Asri Noman Tergilas Ban Truck Hingga Meninggal

Setelah Terjatuh Asri Noman Tergilas Ban Truck Hingga Meninggal

438
0

BORONG, Flobamora-news.com –Seorang penumpang jatuh dari atas kendaraan light truck kemudian tergilas hingga tewas (5/8)

Peristiwa naas itu terjadi di jalan Rabat menuju kantor desa Tengku Leda, Kecamatan Lamba Leda, Asri Noman asal kampung laci, desa Compang Mekar, kecamatan Lamba Leda, kabupaten Manggarai Timur tewas setelah terjatuh dari badan truk dan tergilas ban.

Kejadian naas itu bermula kendaraan Light Truck yang di kemudi oleh MA yang sedang angkut batu berjalan mundur.

Humas polres Manggarai Ipda Daniel Djihu mengatakan, Kendaraan Light Truck yang di kemudi oleh saudara MA berjalan mundur, lalu korban diduga jatuh dari atas kendaraan, setelah jatuh kata Djihu, korban di duga tergilas ban belakang kiri kendaraan yang mengakibatkan luka dikepala kiri.

Dikatakan Djihu, korban telah dilarikan ke Puskesmas Benteng Jawa, lalu dirujuk kerumah sakit Ruteng, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia, lalu jenasah korban telah di semayamkan di rumah duka di Laci desa Compang Mekar.

Lebih jauh Djihu menjelaskan, Pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian untuk mengelola TKP serta mengamankan barang bukti.


Reporter: ATJ


Komentar