Beranda Politik Sidang Laporan Hasil Komisi di DPRD Malaka Tertunda Ini Problemnya

Sidang Laporan Hasil Komisi di DPRD Malaka Tertunda Ini Problemnya

297
0

MALAKA, Flobamora-news.com –Rapat penyampaian laporan hasil komisi DPRD Malaka serta pembahasan Ranperda APBD Tahun 2020, berdasarkan jadwal yang dikeluarkan BANMUS DPRD, dan tidak konsistennya sebagian anggota, maka agenda sidang penyampaian laporan hasil komisi di DPRD Malaka harus ditunda.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Malaka Hedrikus Fahik, S. H, ketika ditemui di Ruang Kerjanya Kantor DPRD Malaka, di Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, kepada awak media Flobamora-news.com Senin,(18/11/2019),

Menurut Hendrikus rapat pembahasan bersama komisi 1 dengan mitranya berjalan lancar.

“Sebenarnya disekretariat DPRD hari ini bisa menjalankan semua agenda sidang, akan tetapi mengingat ada prinsip kolektif dan dua pimpinan DPRD lagi di Bima, sehingga harus menunggu dua pimmpinan kembali berkantor baru dibahas”, Papar Hendrik.

Lanjutnya, untuk hari ini tidak bisa lakukan paripurna, sebab hampir semua Anggota DPRD tidak berada di tempat.

“Sebenarnya hari ini berjalan lancar, Sebab dijalankan Lebih dari setengah N+1 anggota rapat komisi I, yaitu sebanyak lima anggota DPRD termasuk ketua komisi 1 bersama mitranya. Walaupun dua anggota komisi lainnya tidak berada di tempat”, ujar Hendrik.

Harapan saya besok atau lusa, bapa/ibu DPRD yang tidak berkantor, bisa hadir di kantor. Sehingga secara bersamaan menyelesaikan agenda penting daerah ini. Apalagi kita sebagai penyambunh lidah rakyat harus memberikan saran dan masukkan agar rapat penyampaian laporan komisi dapat segera diselesaikan.

 

 


Reporter: Herry Metak


Komentar