Beranda Politik Simon Nahak: Saya Berkomitmen Bangun Malaka Harus dari Desa

Simon Nahak: Saya Berkomitmen Bangun Malaka Harus dari Desa

888
0

MALAKA, Flobamora-news.com –  Salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur, Dr Simon Nahak S.H., M.H. berkomitmen untuk sejahterahkan masyarakat maka pembangunan di Kabupaten Malaka yang kita cintai ini harus dimulai dari desa.

Hal ini disampaikan oleh Simon Nahak di kediamannya pada, Minggu (26/1/2020)

Menurut Simon, menjelang pemilhan Bupati dan Wakil Bupati banyak calon yang mempunyai program untuk membangun Malaka. Tetapi saya mau tegaskan bahwa jika saya dipilih dan dipercaya oleh masyarakat untuk memimpn Kabupaten Malaka maka saya akan membangun kabupaten ini dengan ketulusan hati. Untuk itu kita harus membangun Malaka dari Desa.

“Saya lahir di pedalaman, besar di kampung, maka saya tahu bagaimana hidup masyarakat di pedesaan. Karena itu saya berkomitmen kalau kita mau membangun Malaka harus dengan ketulusan hati, rasa memiliki, dan mencintai masyarkatnya tanpa pandang bulu.

Untuk itu kita harus membangun dari Desa. Kenapa? karena kalau perekonomian pedesaan kuat maka kabupaten itu sejahtera”, tegas Simon seperti dilansir di akun Facebook, Minggu, (26/01/2020).

“Kita harus keluar dari status daerah tertinggal walaupun kita kabupaten termuda. Untuk keluar dari itu, Malaka harus dibangun dari desa.” Katanya.

“Jangan berkecil hati karena tinggal di Kampung. Masa depan itu milik semua orang. Belajarlah, berusahalah Tuhan pasti merestui orang yang mau bekerja keras dengan tulus hati serta rasa memiliki daerah ini”, tutup doktor Simon.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar