Situasi Tidak Bersahabat, Warga dan Fredy Seran Tetap Berdiskusi

  • Bagikan

MALAKA, Flobamora-news.com –Situasi dan kondisi tidak bersahabat akibat hujan deras namun acara lepas kangen warga Desa Naet Kecamatan Rinhat Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur bersama anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem Fredirikus Seran Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, tetap alot dan betah berdiskusi, pada Sabtu (28/12/2019).

Menurut Endik, hujan bukan menjadi suatu alasan untuk mengakhiri pertemuan kami dengan pak dewan, tetapi kami justru mengganggap bahwa kehadiran pak Fredy Seran membawa berkat,
karena, hari-hari sebelumnya di Desa ini belum terjadi hujan.

Swipe up untuk membaca artikel

“Ya, kehadiran beliau kami anggap membawa berkat karena selama ini khusus di Desa kami ini belum terjadi hujan”, ujar Endik.

Hal yang sama dikatakan seorang pemuda Damianus, bahwa walaupun hujan mereka masih tetap ingin berdiskusi dengan dewan Fredy Seran mengenai keluhan-keluhan masyarakat Desa Naet.
Kita sudah lama tidak berdiskusi dengan beliau karena kita masing-masing sibuk dengan aktivitas. karena itu kita masih ingin berdiskusi bersama terkait keluhan-keluhan masyarakat di Desa kami. Terutama masalah jaringan listrik.

Baca Juga :   Pasca Bencana Sampah Menumpuk, Wali Kota Minta Bantuan Pemilik Truk dan Pick up

“Di Desa lain sudah dijangkau jaringan listrik, tetapi kami di sini belum, sehingga kami berdiskusi bersama untuk mencarikan solusi”, katanya.

  • Bagikan