Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sri Hanna Dilantik Menjadi Ketua Hipercci NTT

Avatar photo
20190508 004038

KUPANG, Flobamora-news.com – Kepala Ruang ICU pada Rumah Sakit Umum Daerah SK Lerik Kota Kupang Sri Hanna Wijiati, Minggu (05/05/2019), dilantik menjadi Ketua Himpunan Perawat Critical Care Indonesia (Hipercci) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pelantikan dillakukan Ketua Hipercci Pusat Aliana Dewi, S.Kep, MN.
Hadir pada acara ini, pengurus Himpunan Perawat Critical care Indonesia pusat, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Propinsi Nusa Tenggara Timur Aemilianus Mau, S.Kep, Ns, M.Kep, sejumlah direktur dan kepala rumah sakit.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Himpunan Perawat Critical Care  Indonesia Nusa Tenggar Timur  terlantik Sri Hanna Wijiati, A.Md.Kep usai pelantikan mengatakan, Hipercci adalah organisasi profesi yang  mempunyai keahlian di bidang critical care baik dalam pelayanan maupun di institusi pendidikan.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Diharapkan Lebih Memperhatikan Kebutuhan Warga Disabilitas

“Pelantikan ini memberi isyarat bahwa para perawat di area kritis mempunyai peran penting untuk menjadikan perawat critical care yang profesional dan berkualitas,” kata Hanna.

Hanna mengatakan, organisasi Himpunan Perawat Critical Care Indonesia ini berada di bawah naungan Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Nusa Tenvgara Timur. Organisasi ini pertama didirikan pada 7 Nopember 2000 di Jakarta. Kehadirannya di NTT merupakan yang ke-25 di tanah air.

Hanna menjelaskan, ini adalah organisasi profesi yang  mempunyai keahlian di bidang critical care baik dalam pelayanan maupun di institusi pendidikan.

Baca Juga :  Dapat Kado Natal, Guru SMP Stela Minta Terima Kasih

“Organisasi ini berada di bawah naungan Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Nusa Tenggara Timur”, katanya.