Beranda Hukum & Kriminal Stefanus Bria Ditemukan Tak Bernyawa di Rerumputan

Stefanus Bria Ditemukan Tak Bernyawa di Rerumputan

3144
0

Belu, Flobamora-news.com – Ditemukan sesosok jenazah di RT 004 RW 001, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, pada Senin (10/2/2020).

Jenazah yang akhirnya diketahui bernama Stefanus Bria (19) warga RT 002, RW 001, Kelurahan Umanen itu adalah seorang karyawan di Toko Medali Mas, Atambua.

Jenasah tersebut ditemukan berkelepak di rerumputan oleh salah seorang warga kelurahan Umanen tepatnya di RT 004 RW 001, Kelurahan Umanen.

warga mendatangi lokasi temuan Jenasah Stefanus Bria

Lurah Umanen, Raimundus Mau, A. Md yang ditemui di lokasi kejadian menuturkan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari Ketua RT 002. Mendapat laporan tersebut, dirinya langsung menghubungi Bhabinpol Umanen. Mendapat laporan itu, Babinkum langsung menghubungi pihak Reskrim Polres Belu.

Beberapa saat kemudian pihak Kepolisian polres Belu pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengidentifikasi korban.

Menurut salah satu saksi mata, korban pamit dari rumah pada Minggu (9/2/2020) untuk pergi bekerja di Medali Mas. Namun, hingga pagi hari (10/2/2020) korban belum kembali ke rumah.

Sampai dengan berita ini diturunkan, korban masih diidentifikasi oleh pihak kepolisian Polres Belu.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar