Beranda Hukum & Kriminal Tabrak Beruntun di Langkas Desa Pong Murung Satu Orang Meninggal Dunia

Tabrak Beruntun di Langkas Desa Pong Murung Satu Orang Meninggal Dunia

569
0

Ruteng, Flobamora-news.com – Tabrakan Beruntun antara Kendaraan Dump Truck dan dua sepeda motor terjadi di jalan lintas flores, tepatnya di kampung Langkas, Desa Pong Murung Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT

Tabrak beruntun itu terjadi Pada hari Jumat (19/07) sekitar pukul 17.00 Wita, Melibatkan sebuah Dum track warna hijau tanpa nomor polisi yang tengah parkir di pinggir jalan dengan dua kendaraan motor datang dari arah cancar menyebabkan satu orang meninggal di tempat.

Humas Polres Manggarai Ipda Daniel Djihu kepada media ini mengatakan,
Kejadian itu persisnya di tanjakan halus kampung Langkas, Sepeda Motor Yamaha NMax warna Hitam yang di kendarai korban Deri Novendra menabrak Kendaraan Dump Truck HINO yang tengah parkir akibat mogok di badan jalan sebelah kiri dan membentur motor Yamaha Aerox warna Kuning di kendarai oleh Juliadi Suwardi yang datang dari arah yang sama.

Dikatakan Djihu, dari hasil olah tempat kejadian perkara, di duga dua korban kecelakaan lalu litas itu tidak dapat mengendalikan sepeda motornya karena melaju dengan kecepatan tinggi dan menyebabkan tabrak beruntun.

Atas pristiwa naas itu, Korban Novendra (30) asal padang mengalami luka robek pada pelipis, dahi kiri, kelopak mata, bibir, dagu menyebakan meninggal di tempat kejadian, sedangkan Juliadi Suwardi selamat dan tidak mengalami luka.

Sementara barang bukti berupa dua unit sepeda motor telah di amankan dan di evakuasi dari tempat kejadian oleh pihak kepolisian, sedangkan Kendaraan Dump Truck masih berada di TKP sedang diperbaiki untuk segera di amankan.


Reporter: Adi Jaya


Komentar