Beranda Politik Tampuk Pimpinan Partai Golkar NTT Kembali Dipimpin Melky Lakalena

Tampuk Pimpinan Partai Golkar NTT Kembali Dipimpin Melky Lakalena

433
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Tampuk pimpinan Partai Golongan Karya Nusa Tenggara Timur kembali dipimpin Emanuel Melkiades Lakalena. Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar tadi malam berjalan damai dan penuh kekeluargaan. 28 orang pemegang hak suara dengan tegas memberikan dukungan bagi Ketua tetpilih. Secara aklamasi Emanuel Melkiades Lakalena terpilih kembali menjadi Ketua DPD I Partai Golkar periode 2020-2025. Musda ini digelar di Sahid TMore Hotel Kupang, Senin (2/3/2020) malam.

Pimpinan musyawarah daerah (Musda) ke IX Herman Hayong yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP memberikan kesempatan kepada seluruh Ketua DPD II Kabupaten dan Kota se NTT, organisasi pendiri dan organisasi sayap, juga Dewan Pertimbangan dan DPP Partai Golkar menyampaikan pandangan umum atas laporan pertanggungjawaban Ketua DPD Golkar NTT. Seluruh peserta menyatakan menerima tanpa catatan laporan pertanggungjawaban tersebut. Bahkan seluruh pemegang hak suara dengan tegas menyatakan dukungan terhadap Melky Lakalena sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar.

Menanggapi pandangan umum peserta Melky Lakalena mengatakan kesediaannya untuk kembali memimpin Partai Golkar.

“Saya berterimakasih atas semua dukungan dan saya bersedia bersama teman-teman sekalian di NTT untuk bersedia menjadi Ketua DPD I Partai Golkar NTT periode 2020-2025,” ujar Melky.

Pimpinan Musda Herman Hayong menyatakan Melky Lakalena secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT periode 2020-2025 ditandai dengan peneyerahan panji Partai Golkar.

Pimpinan Musda memberikan kesempatan untuk segera membentuk tim formatur yang terdiri dari Melky Lakalena sebagai ketua tim dan beranggotakan Libby SinlaeloE, Herman Hayong, Umbu Lili Pekuwali dan Ozy Gandut untuk menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi NTT 2020-2025.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar