Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Temui Presiden Jokowi, Pimpinan Hyundai Rencanakan Produksi Mobil di Indonesia

Avatar photo
IMG 20190725 WA0053

JAKARTA, Flobamora-news.com – Presiden Jokowi didampingi sejumlah pejabat menerima pimpinan Hyunday Motors Group, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (25/7) pagi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi sejumlah pejabat pemerintah menerima delegasi Hyunday Motors Group yang terdiri dipimpin oleh Executive Vice Chairman Hyundai Euisun Chung, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (25/7) pagi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menteri Perindustrian (Menperin) Hartarto yang dalam kesempatan itu mendampingi Presiden Jokowi kepada wartawan mengatakan, dalam pertemuan tersebut dibahas rencana investasi Hyundai di Indonesia hingga masa depan teknologi di dunia otomotif.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Menjenguk Menkopolhukam di RSPAD

“Di dalamnya termasuk electric vehicle (kendaraan listrik), fuel cell vehicle, autonomous vehicle (kendaraan otonom), bahkan industri ini sedang mempertimbangkan flying vehicle. Jadi pembahasan seputar teknologi,” jelas Menperin usai pertemuan.

IMG 20190725 WA0056

Sementara terkait dengan rencana investasi, Menperin Airlangga Hartarto mengemukakan, bahwa hal itu sedang dalam studi. Airlangga menjelakan, bahwa Hyundai sedang melakukan survei kawasan untuk dijadikan pabrik di Indonesia, dan permintaan terkait insentif fiskal.