Beranda Pendidikan Terjadi Polemik Penerimaan Guru Tidak Tetap di Pekanbaru

Terjadi Polemik Penerimaan Guru Tidak Tetap di Pekanbaru

122
0

PEKANBARU, Flobamora-news.com – Dinas Pendidikan kota Pekanbaru saat ini masih mengalami kekurangan guru. Namun hingga saat ini belum melakukan penerimaan Guru Tidak Tetap yang sesuai dengan mekanisme Pengangkatan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Dinas Pendidikan

Kepala Dinas Pendidikan Dr H.Ismardi,M.Ag
melalui H.Muzailis,S.Pd.MM menegaskan, bahwa Hingga saat ini, Dinas Pendidikan belum menerima Guru Tidak Tetap dan perekrutannya masih menunggu persetujuan dari bapak Walikota Pekanbaru.

“Sejauh ini Dinas Pendidikan belum melaksanakan Perekrutan, Namun rencananya akan dilaksanakan pada Tahun ini.” ucap Kepala Dinas melalui Muzailis Sekretaris Dinas Pendidikan, Via Telp Seluler dan WahtsApp Pribadinya pada, Sabtu (19/06/2021)

Kita ketahui ada beberapa sekolah baru yang akan kita fungsikan pada tahun ini, yaitu SMP 46,47 dan 48. Jadi pada Prinsipnya kita memang kekurangan Guru, namun rekrutmen guru ini belum kita laksanakan dan kami sedang mengajukan telaah staf kepada bapak Walikota kota untuk memohon izin melaksanakan rekrutmen”, tambah Muzailis Sekretaris Dinas Pendidikan kota Pekanbaru

“Untuk pelaksanaan Rekrutmen akan dilaksanakan setelah mendapatkan izin dari bapak walikota selaku Kepala Daerah. Sesegera mungkin akan kita laksanakan Retkrutmen ini, karena tahun ajaran baru ditahun ini dipertengahan Juli 2021 sudah dilaksanakan penerimaan siswa didik baru, sehingga kebutuhan guru sudah sangat di perlukan”, tutup Muzailis.



    Reporter: MUNARDI TEAM


    Komentar