Terkait Kejadian Pemukulan Pada Pembukaan Soeratin Cup 2019, Pelatih PS Malaka: Bukan Saya!

  • Bagikan

Ende, Flobamora-news.com – Pelatih PS Malaka, Adrianus Bria Seran menepis isu terkait pemberitaan yang menyatakan bahwa dirinya dipukul oleh dua orang tak dikenal saat mengikuti acara pembukaan Turnamen Soeratin Cup U-17 di Stadion Marilonga Ende pada Senin (7/10/2019) petang.

Adrianus Bria Seran yang dihubungi oleh Flobamora-news.com pada, Selasa (8/10/2019) mengungkapkan bahwa bukan dirinya yang dipukul, melainkan asisten pelatih dan salah seorang pemainnya PS Malaka.

Swipe up untuk membaca artikel

Menurutnya, mungkin karena nama mereka hampir mirip makanya wartawan salah kaprah. Dikatakan bahwa yang dipukul adalah Adrianus Leki Seran. Nama ini hampir mirip dengannya, Adrianus Bria Seran. Kemiripan inilah yang mungkin membuat wartawan salah kaprah.

“Bukan saya. Yang kena pukul itu Asisten pelatih saya dan salah seorang pemain. Mungkin karena namanya hampir sama, jadi mereka pikir saya,” ungkapnya.

Dirinya telah meminta wartawan untuk membuat berita klarifikasi terkait kesalahan dalam pemberitaan tersebut.

Adrianus juga mengungkapkan bahwa dirinya telah meminta Adrianus Leki Seran untuk melaporkan kasus pemukulan tersebut ke Polres Ende.

Baca Juga :   Gubernur NTT dan Wakapolda: Hoax dan Radikalisme, Itu Harus Dilawan

Menurutnya, pihak Polres saat ini sedang melakukan penyelidikan secara serius terhadap kasus yang menimpa Asisten Pelatih PS Malaka tersebut.

Selain itu, dengan kejadian tersebut, Pihak penyelenggara Turnamen dan juga pihak keamanan telah memperketat keamanan di setiap pertandingan yang berlangsung. Pihak keamanan juga memperketat keamanan pada semua tim yang ikut bertanding dalam Soeratin Cup U-17 tahun 2019.

“Kalau saya, kejadian ini menjadi pelajaran bersama bagi penyelenggaraan turnamen agar selalu waspada pada setiap kemungkinan,” ujar Adrianus Bria Seran.

Sebelumnya diberitakan oleh media ini, “Pelatih dan Pemain PS Malaka Dipukul Orang Tak Dikenal di Ende”.

Pelatih PS Malaka Merangkap Ketua Askab Malaka sekaligus Ketua DPRD Malaka yang merupakan Adik Kandung Bupati Malaka, Adrianus Bria Seran bersama seorang Pemain PS Malaka dipukul orang tak dikenal di Ende pada, Senin (7/10/2019) petang.

Seperti dilansir dari radarntt.co, hari pertama pelaksanaan Turnamen Soeratin Cup U-17 ternodai peristiwa pemukulan pelatih dan pemain PS Malaka oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga :   TNI Bantu Warga Perbatasan RI-RDTL Merawat Tanaman di Musim Kemarau

Pelatih PS Malaka Adrianus Bria Seran saat ditemui radarntt.co Selasa, (8/10/2019) pagi di penginapannya membenarkan bahwa dirinya dan pemain dipukul oleh orang tidak dikenal.

Adik Kandung Bupati Malaka itu menceritakan bahwa ketikan pertandingan Pembukaan Soeratin Cup U-17 antara Perse Ende Vs Flotim baru saja berjalan 10 menit, dirinya menghantar bersama salah seorang pemain untuk mencari makan.

  • Bagikan