Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tiga Aktivis PMKRI Cabang Kupang, Aksi dI Di Polda NTT

Avatar photo
IMG 20190929 WA0030

Foto: Aktuvis PMKRI orasi di depan Polda NTT

KUPANG, Flobamora-news.com – Tiga aktivis PMKRI Cabang Kupang melakukan aksi di depan Polda NTT terkait tindakan represif aparat kepolisisan terhadap mahasiswa yang melakukan aksi di beberapa daerah di Indonesia. Aksi tersebut di mulai dari Margasiswa PMKRI Cabang Kupang menuju Polda NTT. Sabtu, (28/09/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Aksi tersebut merupakan bentuk rasa keprihatinan dan solidaritas terhadap rekan-rekan Mahasiswa yang mendapat tindakan represif dari oknum kepolisian baik yang terluka kena tembakan senjata maupun yang dapat pukulan dari aparat. Tegas kordinatur Umum Rey Paga saat orasi di depan Polda NTT.

Baca Juga :  Sudah Lebih dari 50 Ekor Sapi Milik Warga Perbatasan RI-RDTL Dicuri dalam Satu Bulan Terakhir

“Bahkan yang paling disayangkan adalah 90 Mahasiswa di Jakarta yang dengan sengaja dihilangkan oleh aparat Negara pada saat aksi demonstrasi 24 September lalu. Serta dua rekan Mahasiswa yang telah mati tertembak oleh aparat kepolisian yaitu saudara Randy dan Muh. Yusuf kardawi di Sulawesi Tenggara,” tegas Rey.

Pantauan media, sempat terjadi perdebatan dengan pihak kepolisian di gerbang depan Polda NTT, Salah satu oknum kepolisian yang juga tidak di sebutkan namanya mengatakan, hari ini hari libur, teman- teman datang disini tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Tetapi kami akan tetap menerima pernyataan sikap dari teman-teman untuk kemudian kami sampaikan ke pimpinan. kami sarankan untuk secepatnya mengantar surat audiens kepada bapak KAPOLDA guna membicarakan hal-hal penting kepada Pimpinan.

Baca Juga :  Rencana Putus Kontrak Semua Karyawan, Direktur RS Sumber Kasih Sejati Diadukan ke Nakertrans

IMG 20190929 WA0029