Beranda Lintas NTT Tim Kesehatan Korem 161/WS Bersama Dinkes Lembata Lakukan Fogging

Tim Kesehatan Korem 161/WS Bersama Dinkes Lembata Lakukan Fogging

199
0

LEMBATA, Flobamora-news.com – Tim kesehatan korem 161/Wira Sakti bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Lembata melakukan Fogging di seputaran Kem pengunsi erupsi Gunung Api Ile Lewotolok Jalan Trans Lembata Kelurahan Lewoleba Tengah Kecamatan Nubatukan kabupaten Lembata pada, Jumat (11/12/2020).

Fogging dilakukan untuk mencegah penyakit malaria kerena saat ini musim penghujan dan banyak orang orang yang berkumpul sehingga tidak tertutup kemungkinan akan terjadi penyakit Malaria dan Demam Berdarah (DBD).

Dandenkesyah 09.04.01 Letkol CKM Dr.Agus Setyadi melalui Wadandenkes Kupang Lettu CKM Anselmus Edison Fina S.KEP menyampaikan, bahwa selain kita melakukan Fogging, kami juga terus mensosialisasikan tentang bahaya yang masih mengancam kita yaitu pandemi covid 19.

“Kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan yang telah diinstruksikan baik oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yaitu menjaga jarak hindari tempat berkerumun, menggunakan masker dan cuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir”, tutup Wadandenkes 09.04.01 Kupang Lettu CKM Anselmus Edison Fina S.KEP.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar