Beranda Olahraga Tingkatkan Semangat Revolusi, Pemuda Flotim dan Lembata Gelar Turnamen Futsal

Tingkatkan Semangat Revolusi, Pemuda Flotim dan Lembata Gelar Turnamen Futsal

322
0

LARANTUKA, Flobamora-news.com – Dalam rangka membangun semangat Revolusi antar pemuda, pemuda Flores Timur dan pemuda Lembata meggelar turnamen Futsal
Ruben Bahy Cup 1. Turnamen ini diikuti oleh 66 tim sedaratan Flores Timur dan Lembata. Total hadiah Open turnamen Rp. 25 juta.

Open turnamen futsal ini digelar di lapangan di lapangan Blafut, Desa Bungalawan, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur Nusa Tenggara Timur pada, Minggu (12/01/2020).

Ketua panitia Ruben Bahy Cup 1, Hendrikus Jumat Boli mengatakan, turnamen futsal Ruben Bahy Cup I yang diadakan merupakan bentuk “gelekat” sesama masyarakat Lamaholot.

“Diharapkan para peserta dapat menjaga sportifitas dan solidaritas team yang ada sesuai dengan tema yang diusung,” ujar Heri kepada wartawan, Senin (13/1/2020).

Menurut dia, tim futsal yang terlibat tidak hanya di Adonara saja, namun dari pulau-pulau lain seperti, Larantuka, Solor, dan Lembata.Turnamen ini di buka langsung oleh Ruben Beda Kule Bahy (sponsor), CEO Adonara Group.

Ruben Beda Kule Bahy, selaku sponsor mengatakan tujuan dari penyelenggaraan event ini adalah meningkatkan semangat revolusioner anak muda. Revolusi pemuda bisa dimulai dari banyak hal, mulai dari bidang olahraga dan bidang-bidang yang lain.

“Turnamen ini akan diadakan selama 3 tahun berturut-turut dan memperebutkan piala bergilir,” kata Ruben. (Dian)


Reporter: Ricky Anyan


Komentar