Beranda Nasional TNI AL Buka Pendaftaran Cari Putra Putri Terbaik NTT

TNI AL Buka Pendaftaran Cari Putra Putri Terbaik NTT

2468
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Seiring dengan diresmikannya pembentukan Armada 3 TNI AL dan Pasmar 3 ( Pasukan Marinir) di Sorong dan penambahan sejumlah alutsista baru (alat utama sistim senjata) berupa KRI, baik kapal tempur permukaan maupun kapal selam, membawa konsekuensi kebutuhan penambahan jumlah personil yang cukup signifikan, untuk menjadi prajurit-prajurit TNI AL pilihan yang akan bertugas di kapal-kapal perang TNI AL, di pasukan marinir maupun di pangkalan2 TNI AL yang ada di seluruh wilayah nusantara.

Terkait dengan hal tersebut, Pangkalan Utama TNI AL VII Kupang membuka pendaftaran untuk penerimaan Bintara Pria dan Wanita serta Tamtama TNI AL gelombang 2 tahun 2019, bagi pemuda dan pemudi terbaik NTT, mulai tanggal 1 juli s.d 1 agustus 2019, dengan lokasi pendaftaran berada di samping kantor Primkopal TNI AL jalan raya Osmok Kota Kupang.

Pendaftaran dapat dilakukan dulu secara online melalui al.rekrutmen-tni.mil.id. Tapi bagi adik2 yang kesulitan mendaftar secara online dapat langsung datang ke lokasi pendaftaran, nanti akan dibantu oleh kakak kakak panitia yang ada di lokasi pendaftaran.

Untuk persyaratan pendaftaran mudah dan dapat dilihat di website tersebut di atas, atau melalui brosur2 yang disebar di beberapa lokasi di wilayah NTT.

Ayo siapkan fisik dan mental untuk bergabung menjadi prajurit-prajurit masa depan TNI AL, prajurit prajurit pengawal samudera, masa depan laut kita ada ditangan adik adik semua.

Yang terpenting adalah bahwa untuk menjadi prajurit TNI AL tidak dipungut biaya sama sekali dan tidak ada KKN. Semua memiliki peluang dan kesempatan yang sama, hasilnya tergantung dari kesiapan fisik dan mental dari adik adik sendiri.

Dan bagi yang suka tantangan serta  traveling, maka bergabung di TNI AL merupakan peluang yang memungkinkan untuk melakukan itu semua, sesuai dengan slogan TNI AL, join the navy to see the world.

Ayo generasi muda NTT kita kawal dan kita jaga samudera dan lautan kita, NKRI harga mati, jalesveva jayamahe, justru di laut kita jaya. (Penrem AL)

Komentar