Beranda Ekonomi Bisnis TNI dan Polri NTT Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM

TNI dan Polri NTT Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM

83
0

KUPANG’ Flobamora-news.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (POLRI) Nusa Tenggara Timur (NTT) membagikan ribuan paket sembako kepada warga terdampak. Pasalnya kegiatan tersebut karena Pemerintah Daerah telah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mengakibatkan beban ekonomi masyarakat terus meningkat. Hal tersebut karena adanya varian terbaru yang mengakibatkan meningkatnya jumlah warga yang terindikasi Pandemi Covid-19.

Bantuan sosial tersebut dibagikan di jalan-jalan Protokol Kota Kupang kepada warga yang tedampak aturan PPKM, warga yang melakukan isolasi mandiri dan masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan tersebut berlangsung pada, Jumat (16/7/2021).

Kapolda NTT Irjen Pol Luthoria Latif mengatakan bahwa bantuan sembako ini diutamakan bagi masyarakat terdampak terdampak langsung dari aturan PPKM di sekitaran Kota Kupang. Senentara untuk luar wilayah Kota Kupang akan difokuskan pada masing-masing Polres.

Sementara itu Iqbal salah satu warga penerima bantuan mangaku sangat senang dengan adanya bantuan sembako yang didapatkan karena bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi yang dirasakannya.

“Dengan adanya bantuan sosial ini daoat membantu meringankan beban ekonomi yang kami rasakan akibat adanya aturan PPKM yang diberlakukan”, pungkas Iqbal.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar