Beranda Internasional Trent Alexander-Arnold sukses pecahkan Rekor Dunia Guinness

Trent Alexander-Arnold sukses pecahkan Rekor Dunia Guinness

433
0

Flobamora-news.com –  Trent Alexander-Arnold sukses pecahkan Rekor Dunia Guinness. Pemain klub Liga Inggris itu mencatatkan rekor jumlah assist semusim.

Pemain belakang Liverpool, Trent Alexander-Arnold (21 tahun), dilaporkan The Daily Star menjalani tahun yang tidak terlalu mengecewakan sejauh ini. Ia juga baru saja mendapat kebahagiaan terkini setelah diakui menetapkan rekor baru Guinness World Records.

Pemain internasional Inggris itu diakui memecahkan rekor Liga Premier baru untuk jumlah assist terbanyak hanya dalam waktu satu musim saja. 12 assist sang pemain untuk Liverpool mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh dua pemain Everton, Andy Hinchcliffe (1994/95) dan Leighton Baines (2010/11), yang punya 11 assist memukau.

Alexander sendiri telah ikut mengangkat Piala Eropa pada bulan Juni setelah memainkan peran penting dalam musim Liga Champions luar biasa yang ia nikmati bersama Liverpool. Ia memperkuat skuad Liga Champions setelah membantu The Reds kumpulkan 97 poin di Liga Premier, nyaris kehilangan titel juara mereka untuk rival terdekat, Manchester City.

Sumber: Gilabola.com


Reporter: Ricky Anyan


Komentar