Uksam Selan: Paket KOKO Siap Menangkan Pilkada TTS Tahun 2024


  • Bagikan

SOE, Flobamora-news.com – Partai keadilan dan persatuan (PKP) menggelar
pelantikan badan pengurus tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan. Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK). Hal ini disampaikan oleh Ketua DPK Soleman Seu S.E. di destinasi wisata Fatu Nausus Desa Fatukoto Kecamatan Mollo Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada, Sabtu (30/10/2021).

Badan pengurus dilantik oleh ketua DPP PKP NTT Drs. Yan Mbuik dan di hadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten TTS, Teligius Usfunan S.H, semua badan pengurus, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat.

Selesai acara pelantikan, ketua DPP PKP provinsi NTT bersama seluruh badan pengurus serta Kepala Dinas Kesbangpol melakukan penanaman seribu pohon serta penyerahan Empat buah tong sampah kepada penjaga Wisata Fatu Nasus agar setiap pengunjung yang berkunjung ke Fatu Nasus tidak buang sampah disembarang tempat, melainkan buang sampah tempatnya.

Senentara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kader Dr.Uksam Selan, S.Pi, M.A, M.Pd, kepada media ini bahwa, PKP siap mengikuti virifikasi vaktual KPU, dan siap memenangkan Pilkada serentak dengan kader Paket KOKO yakni Benyamin Saekoko dan Simon Bako.

Swipe up untuk membaca artikel
Baca Juga :   Pilkada Malaka 2020: PMKRI Malaka Minta Polres Malaka Perkuat Pengamanan Kampanye

“Partai Keadilan dan Persatuan siap memenangkan pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar tahun 2024 yang akan datang. Kader yang kami siapkan adalah Benyamin Saekoko dan Simon Bako dengan nama Paket KOKO”, pungkas Uksam.



Reporter: Jor Tefa


  • Bagikan