Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Universitas Pelita Harapan akan Adakan Seminar Arsitek dan UU ARSITEK

Avatar photo
IMG 20190402 WA0014

Penulis: Prof. Dr. Manlian Ronald. A. Simanjuntak, ST., MT., D.Min
(Guru Besar UPH &Ketua Program Studi S2 T. Sipil Konsentrasi Manajemen Konstruksi UPH)

JAKARTA,Flobamora-news.com – Program Studi S2 T. Sipil (MTS) Konsentrasi Manajemen Konstruksi Universitas Pelita Harapan bersama Alumni mengundang kita semua untuk hadir dalam Seminar Arsitek & Undang-Undang Arsitek pada hari Rabu, (10/3/ 2019) mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mengapa Seminar ini penting…………????

Prodi S2 MTS Universitas Pelita Harapan terus berkomitmen untuk secara konsisten menyuarakan, membahas dan merekomendasikan “solusi dari berbagai isyu” dalam bidang Manajemen Proyek & Konstruksi di Indonesia, secara khusus tentang peran Perancang dalam bidang Arsitektur.

Baca Juga :  English Speech & Story Telling Competition - Tingkatkan Komunikasi & Kecerdasan Emosi

Arsitektur sebagai bidang Profesi dalam Jasa Konstruksi yang matang pengalaman & knowledge, telah memiliki Undang- Ubdang Profesi sebagai landasan keprofesian secara profesional. Apresiasi patut kita berikan kepada Dewan DPR RI dan Pemerintah serta Asosiasi terkait yang telah memperjuangkan selama berpuluh tahun lahirnya UU No. 6 tahun 2017 tentang Arsitek.

Dalam Seminar mendatang, kita akan membahas berbagai isyu dan tentunya juga solusi yang akan dipersembahkan bagi Indonesia.