Beranda Politik Usai Pelantikan Frederikus Seran Disambut Secara Adat Oleh Masyarakat RinHat

Usai Pelantikan Frederikus Seran Disambut Secara Adat Oleh Masyarakat RinHat

360
0

MALAKA, Flobamora-News.com –Usai Pelantikan, Anggota DPRD Malaka, Frederikus Seran yang baru dilantik, disambut secara adat oleh masyarakat Kecamatan RinHat di rumah adat Uma Dato, Desa Naet, Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur. Pelantikan Anggota DPRD Malaka berlangsung di Aula Glorry Holl Betun, Senin (09/09/2019) pagi.

“Selamat datang Nai Dewan Fredy Seran yang terhormat di Tafatik UMA DATO, rumah Sukumu, kini semua leluhurmu telah merestui Nai menjadi satu-satunya anggota DPRD Malaka, Kamu dipilih dan utus oleh para leluhur RinHat melalui sahabat-sahabatmu yang telah memberikan suara untukmu”, ujar petua adat Uma Dato.

Ditengah kerumunan masyarakat, DPRD muda itu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat, baik yang mendukungnya maupun yang belum memberikan kepercayaan kepadanya.

” Terima kasih yang tak terhingga kuucapkan kepada seluruh masyarakat RinHat yang telah mempercayai saya untuk menjadi penyambung lidah rakyat, untuk sahabat-sahabatku yang belum memberikan kepercayaan kepadaku waktu itu, lupakan masa lalu, sekarang mari kita semua bergandeng tangan untuk membangun Malaka yang lebih baik, khususnya kecamatan RinHat. Tutur Fredy.

 

 

 


Reporter: Herry Metak


Komentar