Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabup Belu Unggulkan Persemal Malaka Dalam Ajang ETMC 2019

Avatar photo
images 8
Wabup Belu, J.T. Ose Luan

BELU, Flobamora-news.com –(ETMC) 2019 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Malaka pada tanggal 5 Juli 2019 mendatang, Wakil Bupati Belu, J.T. Ose Luan mengunggulkan Kabupaten Malaka juara ETMC 2019. Menurutnya, Kabupaten bungsu di NTT itu memiliki banyak sekali pemain dengan bakat alami yang luar biasa.

Sebelum memuji Kabupaten Malaka, Ose Luan Menjelaskan bahwa Kabupaten Belu merupakan salah satu Kabupaten yang tidak pernah alpa dalam sejarah perhelatan sepak bola akbar di Provinsi NTT tersebut mulai dari El Tari Cup hingga berganti nama menjadi El Tari Memorial Cup.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Untuk sepak bola, kita tidak pernah alpa dalam pertandingan tingkat provinsi NTT, dari El Tari Cup hingga berubah nama menjadi El Tari Memorial Cup,” jelas Ose Luan kepada awak media usai memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Kantor Bupati Belu, Senin (1/7/2019).

Baca Juga :  DPW PPP NTT Mengutuk Keras Tindakan Bom Bunuh Diri Di Surabaya

Akan tetapi, Kabupaten Belu sendiri belum pernah keluar sebagai juara I. Kabupaten Belu hanya pernah keluar sebagai Runner Up. Melihat sejarah ini, maka Akan Belu telah melakukan seleksi pemain dan latihan serius dalam mempersiapkan diri jelang ETMC 2019 ini.

“Saya kira atlet sepak bola sudah dipersiapkan secara baik oleh Askab Belu. Dan kita tetap memberi dukungan positif untuk mereka untuk membawa nama baik Belu,” ucapnya.