Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wagub Minta Akhiri Segala Perbedaan Politik

Avatar photo
IMG 20190507 WA0016

KUPANG, Flobamora-news.com – Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi, MM mengharapkan agar perbedaan-perbedaan yang terjadi selama pemilihan umum (pemilu) serentak yakni presiden dan wakil presiden serta legislatif pada 17 April lalu segera diakhiri. Semua pihak baik itu peserta atau calon legislatif maupun masyarakat harus bisa menerima apapun hasilnya.

“Masa kampanye yang panjang kurang lebih enam bulan telah membuat masyarakat terbagi-bagi sesuai dengan pilihannya masing-masing. Namun dengan berakhirnya pesta demokrasi ini, maka kita harus akhiri juga pembagian-pembagian itu,” jelas Wagub Nae Soi saat menyampaikan sambutan pada acara pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019 Tingkat Provinsi NTT di Hotel Sahid T-More, Kupang, Selasa (7/5).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Wagub, pilihan masyarakat harus dihormati dan dijunjung tinggi. Menerima hasil pemilu dengan jiwa besar, yang menang dan kalah tetap bersatu. Tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi. Apalagi masyarakat NTT sangat menjunjung tinggi perbedaan dan kebhinekaan.

Baca Juga :  Gerindra Prioritaskan Kader Sendiri di Pilkada Nagekeo, Sinyalemen Don-Marianus Pecah Kongsi?

“Hasil pemilu sebentar lagi akan diumumkan. Hasil itu wajib kita terima karena itu pilihan rakyat. Kalau kita meyakini vox populi, vox Dei (suara rakyat adalah suara Tuhan, red), kita pasti akan menerima apapun hasilnya,” jelas Wagub Nae Soi.