Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wagub NTT: Kerahkan Apa yang Dimiliki Rakyat untuk Sejahterakan NTT

Avatar photo
20190823 002939

KUPANG, Flobamora-news.com –Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Josef A. Nae Soi, MM menegaskan, dalam memimpin Provinsi NTT bersama Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, SH, M.Si selalu mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki oleh masyarakat untuk mensejahterakan NTT.

“Saya bersama Pak Viktor sebagai Gubernur NTT, kami mengerahkan apa yang dimiliki oleh masyarakat,” tandas Wagub Josef saat tampil sebagai narasumber dalam acara Talk Show live TV Kompas, Kamis (22/8/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara yang dipandu presenter Permata Sari Harahap itu mengusung tema Potensi Unggulan Provinsi NTT dalam upaya Mengentas Kemiskinan di NTT karena hingga kini data secara nasional menempatkan Provinsi NTT sebagai provinsi termiskin ketiga setelah Papua dan Papua Barat.

Baca Juga :  Warga Blokir Akses Jalan Masuk PSN Waduk Lambo

Wagub yang memulai presentasi dengan menyampaikan salam kebhinekaan yang lazim didengungkan di Provinsi NTT itu lebih lanjut menyampaikan, Provinsi NTT memiliki kekayaan flora dan fauna yang luar biasa; tetapi sangat kontras karena NTT masih dikategorikan miskin.

“Sesungguhnya NTT tidak miskin harta. Kita punya potensi yang sangat luar biasa. Kita miskin aksesibilitas. Kita punya banyak sumber daya tapi akses tidak ada,” jelas Wagub seraya menegaskan, “Pemprov NTT menetapkan pariwisata sebagai prime mover pembangunan di NTT.”