Wagub : NTT Punya Banyak Destinasi Wisata Yang Menarik Salah Satunya Labuan Bajo


  • Bagikan

LABUAN BAJO, Flobamora-news.com – Wakil Gubernur Josef Nae Soi mempromosikan keindahan dan potensi pariwisata Nusa Tenggara Timur di hadapan peserta konferensi internasional ke-58 pada tahun 2021 International Association of Women Police (IWAP) pada acara Welcome Dinner Show yang berlangsung di Labuan Bajo tepatnya di Puncak Waringin pada Minggu (7/11/2021).

Tampak hadir Panitera Polsek 2021 Brigjen IWAP Junasih, Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Para petinggi Mabes, Bupati Manggarai Barat, Dirut Badan Pelaksana Kewenangan labuan bajo, flores (BPOLBF) dan peserta konferensi IWAP dari seluruh kebijakan di Indonesia dan berbagai negara.

Swipe up untuk membaca artikel

Wagub, mengajak hadirin untuk menelusuri nasib para wisatawan yang tersebar di seluruh NTT.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat NTT, saya dengan hormat menyambut Anda semua di salah satu pulau dan tujuan wisata terindah di dunia. Kami bersyukur Labuan Bajo terpilih sebagai tempat diselenggarakannya International Association of Women Police Training Conference ke-58 tahun 2021. Saya mengajak seluruh peserta untuk mengunjungi destinasi wisata yang menarik dan eksotis lainnya,” ujar Wagub

Saat memberikan sambutan. dalam Bahasa Inggris. Wakil Gubernur menjelaskan, NTT memiliki lebih dari 1.000 lokasi wisata baik itu wisata alam, budaya maupun wisata khusus yang tersebar di Labuan bajo, di sebelah barat, Flores, ke Alor, Sabu, Rote, Sumba dan seterusnya Belu, bagian timur pulau Timor.

Baca Juga :   Jasa Raharja Dukung Kelabba Madja Jadi Ikon Pariwisata di Pulau Seribu Lontar

“Dari ribuan destinasi wisata tersebut, ada sekitar 400 yang sudah disiapkan untuk kunjungan wisata saat ini. Instansi dan operator tour kami akan sangat senang memfasilitasi wisatawan yang ingin menikmati keindahan NTT,” jelas Wagub Nae Soi.

Lebih lanjut, Josef menjelaskan daya tarik dan destinasi pariwisata di NTT lebih dari sekadar Labuan Bajo dan komodo yang menjadi ikonnya. Banyak ikon wisata menarik yang tetap khas yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia.

“Pertunjukan Dugong yang hanya ada di Alor. Kemudian pesona bukit pelangi Kelabba Maja di pulau Sabu. Kita punya pulau terindah di dunia, yaitu pulau Sumba. di Sumba kita punya tempat yang indah dengan pemandangan sabana Pemandangan yang menarik. Begitu banyak pantai pasir putih yang indah. Dan Nemberala di Rote Ndao, salah satu tempat selancar terbaik di dunia. Jika ingin menikmati taman bawah laut terindah di dunia, datanglah ke alor,” ujar Wakil Gubernur.

  • Bagikan