Beranda Kota Kupang Walikota Kupang: Keluarga Hindu Dharma Sangat Membantu Kota Kupang

Walikota Kupang: Keluarga Hindu Dharma Sangat Membantu Kota Kupang

224
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Suatu organisasi tidak akan harmonis jika tidak ada keterbukaan, harus saling menolong, walaupun kecil, pemimpin yang terpilih dapat bekerja sama dengan Pemkot Kupang, demikian wejangan Walikota Kupang, DR Jefritson Riwu Kore, MM, sesaat sebelum membuka Lokasabha (Musyawarah Daerah) IV Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Kupang, Sabtu/12 Mei 2018 di Hotel Neo Aston Kota Kupang.

“Juga harus ada tenggang rasa sesama saudara “, tambah Jefry Riwu Kore.

Walikota Kupang berharap kerja sama yang telah terjalin antara PHDI Kota Kupang dan Pemkot dapat ditingkatkan lagi.

“Keluarga Hindu Dharma Sangat Membantu Kota Kupang “, tandas Jefry Riwu Kore

Ketua PHDI Kota Kupang Periode 2013-2018,Prof Ir Nyoman Mahayasa,MP, Menanggapi Walikota Kupang, menyatakan siap berpartisipasi aktif terhadap semua program dan kegiatan Pemkot Kupang

“Meski kita hanya berjumlah 6.512 jiwa, kita tidak dianaktirikan, Kita sama “, tegas Nyoman Mahayasa, yang disambut tepuk tangan para peserta Lokasabha IV.

Umat Hindu Kota Kupang berjumlah 6.512 jiwa berasal Bali, Jawa dan Sumatera dengan latar belakang profesi sebagai PNS, Karyawan BUMN dan Swasta.

“Terdapat 7 pura di Kota Kupang dan Sementara Sedang dibangun Rumah Kremasi di Kel Nunbaun Sabu “, kata Nyoman Mahayasa, Ketua PHDI Kota Kupang 2 periode ini.

Lokasabha IV PHDI Kota Kupang Tahun 2018 dibuka dengan resmi dengan pemukulan gong sebanyak 5 kali oleh Walikota Kupang, DR Jefritson Riwu Kore, MM.

Lokasabha IV dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua PHDI Kota Kupang dilaksanakan secara Voting, kandidat I Wayan Wira Susana, SE meraih 25 Suara Sedangkan DR. I Made Parsa, M.Pd, meraih 14 suara dari total 44 Suara yang sah, dan 1 suara tidak sah.

Hasil Lokasabha (Musyawarah Daerah) IV Tahun 2018 akhirnya menetapkan I Wayan Wira Susana, SE sebagai Ketua PHDI Kota Kupang periode 2018-2023. (*/dure)

Komentar