Beranda Kota Kupang Walikota Kupang Yakin PS Kota Kupang Menangkan Pesparani 2018

Walikota Kupang Yakin PS Kota Kupang Menangkan Pesparani 2018

239
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Sebanyak 3 (tiga) Paduan Suara Kota Kupang yakni PS Gregorian Dewasa, PS Dewasa Campuran dan PS Anak Siap menyemarakkan Pesparani (Pesta Paduan Suara Gerejani) Katolik NTT 2018 yang akan dimulai perdana, Kamis/24 Mei 2018 di GOR Flobamora Kupang.
3 Paduan Suara  (107 peserta) tersebut dilepas oleh Walikota Kupang, Dr Jefry Riwu Kore.MM, Rabu/23 Mei 2018 di Lantai 1 Kantor Walikota Kupang.

“Ternyata Pesparani itu sangat penting, kenapa selama Ini tidak dilaksanakan “, tanya Jefry Riwu Kore

“Saya percaya kegiatan Pesparani bukan hanya sebagai kegiatan seremonial belaka “, tandas Jefry.

Jefry memohon maaf atas kekurangan dana yang memadai karena adanya kurang komunikasi (miss communication) dengan DPRD Kota Kupang karena tidak dianggarkan. Walikota Kupang menjanjikan Kegiatan Pesparani akan dianggarkan saat perubahan Tahun Anggaran.

Melihat penampilan dan mendengar nyanyian yang luar biasa dari PS Pesparani Kota Kupang, Jefry yakin bahwa Kota Kupang bisa menang. Kita harus benahi penampilan dan menjadi kebanggaan Kota Kupang.

Jefry Juga mengucapkan terima Kasih kepada seluruh stakeholder termasuk Kepala Kantor Agama Kota Kupang, Drs. Ambrosius Korbaffo.M.Si, para pastor paroki, para pembina, pelatih dan semua pihak yang telah berperan serta mempersiapkan duta Kota Kupang dalam Pesparani NTT 2018.

Kami akan terus mendukung dan akan terus mendorong dan membimbing dan melaksanakan serta memfasilitasi kegiatan kegiatan katolik dalam masyarakat serta mengajak Umat katolik berperan aktif dalam Pembangunan di Kota Kupang.

Jefry juga mengajak Umat Katolik untuk menjaga stabilitas dan membina kerukunan yang telah terjalin selama ini. (*/dure)

Komentar