Beranda Politik Warga Kobalima Timur Deklarasi Dukung Simon Nahak

Warga Kobalima Timur Deklarasi Dukung Simon Nahak

433
0

MALAKA – Flobamora-news.com –Puluhan warga Kecamatan Kobalima Timur – Malaka, menggelar deklarasi mendukung Doktor Simon Nahak, SH.MH. Deklarasi yang dihadiri puluhan relawan perwakilan setiap desa. Warga menilai Dr. Simon Nahak adalah calon terbaik yang dapat membawa kabupaten Malaka Ke arah  yang lebih baik.

Koordinator Relawan SN Kobalima Timur Ajitu melontarkan bahwa deklarasi yang digelar ini merupakan salah satu cara menjaring aspirasi masyarakat di Kecamatan Kobalima Timur.

“Melalui semangat perubahan dearah yang lebih baik, kami Relawan menggelar deklarasi mendukung Doktor Simon untuk maju sebagai Bupati Malaka dalam Pilkada 2020 mendatang,” Papar Ajito.

Dia menambahkan, hal ini karena selama ini para pemuda dan Masyarakat melihat sosok Doktor Simon sangat mampu memimpin Malaka, selain dekat dengan rakyat juga memiliki integritas tinggi untuk membangun Malaka.

“Apalagi selama ini Dr. Simon Nahak track record yang cukup baik selama menjadi pengacara/pembela. Bahkan Doktor Simon juga sangat dikenal sebagai sosok bersih dan pantang terhadap korupsi”.Tambahnya.

Dengan pertimbangan tersebut, Relawan memandang Doktor Simon, sangat cocok menjadi pemegang dalam kepemimpinan di Malaka selanjutnya. Sehingga tanpa adanya komando, masyarakat yang tergabung dalam Relawan mendeklarasi, siap mendukung Dr. Simon, maju sebagai Bupati Malaka.

“Gerakan ini murni berasal dari aspirasi masyarakat. Kami terbuka untuk lintas kelompok, ormas adat. Sehingga siapapun bisa bergabung untuk mendukung Malaka menuju perubahan ke arah yang lebih baik,” tegas Ajito.

“Untuk itu setelah terbentuk kepengurusan Relawan tingkat kecamatan, pihaknya akan melebarkan sayap dengan membentuk pengurus dengan koordinator lapangan di kecamatan sampai dusun atau desa”.Sambungnya

Selain menjaring aspirasi generasi muda, Relawan Muda nantinya akan gandeng kalangan orang tua untuk meminta dukungan.

 


Reporter: RHerry Metak


Komentar