Beranda Hukum & Kriminal Warga RT 02 Kelurahan Maulafa Keluhkan Jalan Gang Yang Rusak

Warga RT 02 Kelurahan Maulafa Keluhkan Jalan Gang Yang Rusak

398
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Warga RT 02/ RW 01 Kelurahan Maulafa Kecamatan Maulafa Kota Kota Kupang Nusa Tengara Timur keluhkan jalan masuk yang sampai saat ini belum diperbaiki oleh Pemerintah Kota.

Hal ini disampaikan salah satu warga di Jalan Befak RT 02/RW 01, yang tidak mau namanya disebutkan pada Minggu (21/9/2019).

Menurutnya, jalan ini dikerjakan pada masa kepemimpinan Walikota Daniel Adoe tapi sampai saat ini belum diperbaiki oleh Pemerintah Kota Kupang.

“Ini jalan jadi waktu itu Walikotanya Pak Daniel Adoe, tapi sampai saat ini belum diperbaiki. Kami heran wilayah lain jalannya sudah hotmix tapi jalan ini belum. Dari pemerintah sudah pernah datang ukur tapi kita tunggu sampai hari ini juga belum diperbaiki”, katanya.

“Jalan ini sudah diukur oleh Pemkot tapi sudah hampir 2 tahun ini tidak ada perubahan malah tambah rusak. Kami memohon kepada Pemkot agar segera diperbaiki”, ujarnya.

Sesuai pantaun media jalan ini sudah rusak sangat berbahaya bagi pengendara roda dua karena kerikilnya berserakan di badan jalan.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar