Beranda Tak Berkategori Wujudkan Restorasi Anggota DPRD Malaka Ikuti Sekolah Legislatif di Jakarta

Wujudkan Restorasi Anggota DPRD Malaka Ikuti Sekolah Legislatif di Jakarta

213
0

JAKARTA, Flobamora-News.com –Seluruh Anggota Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Fraksi Partai NasDem Kab/Kota, seyogyana di ikut sertakan dan wajib mengikuti Sekolah Legislatif yang di selenggarakan oleh DPP Partai NasDem di Kampus Akademi Bela Negara (Jakarta Selatan).

Sekolah legislatif partai Nasdem angkatan IV tersebut akan berlangsung selama 1 minggu, terhitung tanggal 7 sampai dengan tanggal 12 Oktober 2019.

Salah satu anggota DPRD fraksi Partai Nasdem Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur Fredirikus Seran Menilai, sangat luar biasa DPP Nasdem telah dan sedang memberikan ilmu yang produktif untuk mewujudkan Restorasi Indonesia melalui Tugas dan fungsi anggota DPRD. Ujar Fredy.

“Sebagai kader partai yang berasal dari fraksi NasDem, tentu merasa berbangga berada di etalasi dan garis Partai NasDem ini, Partai ini sangat siap untuk melatih kader-kadernya menjadi kader yang Menjungung tinggi Kecerdasan intelektual, militansi dan kreatif, untuk itu secara pribadi saya siap implementasikan ilmu yang telah didapatkan”. Papar Fredy.

Hal demikian disampaikan oleh anggota DPRD Fraksi Nasdem Malaka, Fredirikus Seran ketika dikonfirmasi melalui pesan Whasapnya, Selasa, 08/10/2019, Kepada awak media Flobamora-News.com mengatakan,

Dirinya merasa sangat bersyukur berada di partai yang selalu menggaungkan Semangat Restorasi Indonesia dengan berlabel Anti Mahar ini.

Wakil Ketua OKK DPD Partai NasDem Kabupaten Malaka ini sangat berterimakasih kepada Ketua Umum dan seluruh jajaran DPP Partai NasDem dan seluruh Panitia Pelaksana dan juga civitas Akademi Bela Negara Partai NasDem, yang telah menyediakan ruang belajar yang sangat terhormat dan bermartabat ini.

“Terima kasih kepada DPP Partai NasDem yang telah menyelenggarakan pendidikan yang bermartabat ini., sebagai salah satu anggota DPRD yang baru, tentu sekolah ini menjadi sangat penting untuk bisa membekali setiap kadernya sebelum melangkah pada agenda-agenda kerja di DPRD ke depan, khususnya DPRD Malaka”. Ujar Fredy.

Mantan Ketua PMKRI Cabang Atambua ini sangat optimis, bahwa usai sekolah legislatif ini, Fraksi Partai NasDem yang berada di DPRD Kabupaten Malaka akan memberikan yang terbaik sesuai harapan Publik malaka” Tutup Fredy Seran.


Reporter: Herry Metak


Komentar