Beranda Lintas NTT Yan Mella: Pengelolaan Dana Desa Harus Tepat Sasaran

Yan Mella: Pengelolaan Dana Desa Harus Tepat Sasaran

616
0

SOE, Flobamora-news.com – Baru dilantik dan serah terima jabatan Camat Yan P. Mella melakukan kunjungan perdana ke Desa Bisene Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Kamis (29/4/2021).

Kunjungan tersebut camat Yan P. Mella yang di dampingi oleh, Kapolsek mollo Ipda Rudy c.Toumahu,S.H, Danpos Siso, Igo Arkian dan pegawai kantor Camatan Mollo Selatan. Rombongan di sambuat oleh Kepala Desa Mikson Sanam dan semua perangkat desa, para tokoh masyarat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dalam kunjungan tersebut Camat Yan P Mella menghimbau kepada semua masyarakat agar selalu membantu dan mendukung program pemerintah Kabupaten maupun pemerintah Kecamatan mollo selatan.

Kunjungan hari ini saya meminta dukungan masyarakat karena Desa Disene adalah salah satu desa yang menggunakan dana desa, jadi dapat kami sampaikan agar pengelolaan dana desa tepat sasaran. Paling tidak pengelolaannya sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan masyarakat desa bisene”, kata Yan

“Saya akan mengunjungi Tujuh desa yang ada di Kecamatan Mollo Selatan, dan kunjungan selanjutnya akan ke Desa Bikekneno, dengan agenda penyampaian yang sama seperti hari ini. Karena pemimpin boleh berganti, tapi pembangunan harus terus berjalan dan berkelanjutan, demi kesejaterahan masyarakat”, jelas Yan.

Sementara itu Kapolsek siso, Ipda Rudy Toumahu S.H. mengatakan bahwa, apa yang baru di sampaikan oleh pak camat itu juga yang dapat saya sampaikan. Bahwa masyarakat harus selalu mendukung program pemerintah. Terkhususnya buat pemerintah desa yang mengelola dana desa agar selalu mengedepankan asas manfaat, serta menjauhi hal-hal yang bertentangan dengan aturan.

“Karena jika bapak ibu desa yang mengelola dana desa tidak tepat sasaran maka bisa saja akan berdampak hukum”, pungkas Rudy.



Reporter: YOR T


Komentar