Beranda Ekonomi Bisnis Yohanis L Praing: Tahun 2020 Target Laba 500 M Bank NTT Harus...

Yohanis L Praing: Tahun 2020 Target Laba 500 M Bank NTT Harus Tercapai

1042
0

KUPANG, Flobamora-news.com –Dengan akan dilantiknya Direktur Umum maka kepengurusan Dewan Direksi Bank NTT sudah lengkap. Tentu ini merupakan suatu kekuatan sehingga target RP 500 Miliar diharapkan dapat tercapai.

Hal ini disampaikan oleh Yohanis L Praing di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur pada Selasa (31/12/2020).

“Saya baru ditetapkan oleh Bapak Gubernur sebagai Bapak Pemegang Saham Pengendali (PSP) tanggal 20 Desember. Terkait dengan SK Direktur Umum dan tentu saya sangat berterima kasih sekali atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Pegang Saham Pengendali, Bapak Bupati dan Bapak Walikota. Bagaimana pun juga saya bisa menjadi Direktur Umum karena suport dari Bapak Pemegang Saham Pengendali”, kata Yohanis.

“Kinerja kita ke depan tentu akan kita tingkatkan karena Laba yang nanti akan kita capai adalah Rp. 500 miliar. Tentu ini bukan pekerjaan yang mudah, tetapi dengan lengkapnya pengurus Direksi tentu ini merupakan suatu kekuatan yang utama didalam kita membangun sinergitas dan juga bisa mengejar target-target yang akan kita capai tahun ini”, ujarnya .

Tujuannya adalah bagaimana kita bisa memberikan pertumbuhan ekonomi di Nusa Tenggara Timur. dan bagaimana kita bisa mengurangi angka kemiskinan dari program-program yang akan Bank NTT lakukan.

“Kedepannya kita akan terus memperluas jaringan, kita harus tahu bahwa ini nantinya digitalisasi era For Poin Zero . Dengan adanya era  For Poin Zero tentu kita akan meningkatkan sistem teknologi informasi. Sehingga saudara-saudara kita ada di pelosok-pelosok bisa dijangkau dan bisa mengetahui apa sih Bank NTT dan apa sih yang dilakukan Bank NTT. Karena bagaimanapun Bank NTT hadir untuk masyarakat dan juga untuk membangun masyarakat NTT. Jadi ada Slogan mengatakan” menabung di Bank NTT sama dengan membangun NTT”, pungkas Yohanis.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar