Beranda Lintas NTT Yohanis Landu Praying Resmi Dilantik Jadi Dirum Bank NTT 

Yohanis Landu Praying Resmi Dilantik Jadi Dirum Bank NTT 

460
0

KUPANG, Flobamora-news.com –Dilantiknya Yohanis Landu Praying sebagai Direktur Umum (Dirum) oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bung Tilu Laiskidat sebagai Bapak Pemegang Saham Pengendali maka pejabat direksi di lingkungan Bank NTT sudah lengkap. Pelantikan dilaksanakan pada Senin, (7/1/2020).

Pelantikan pejabat baru di Bank NTT merupakan bagian dari transformasi organisasi dan sumber daya manusia (SDM) untuk memperkuat efektivitas organisasi dan pelaksanaan tugas Bank NTT.

Dalam hal kebijakan, Bank NTT juga telah dan akan terus melakukan transformasi, baik di bidang moneter, makroprudensial, dan sistem pembayaran, untuk turut menjaga stabilitas perekonomian masyarakat NTT di tengah tantangan global, serta berkontribusi secara nyata terhadap perekonomian.

Dengan dilantiknya Direktur Umum diharapakan semua program kerja Bank NTT terutama target laba Rp. 500 Miliar di tahun ini dapat tercapai dan terus berupaya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program-program Bank NTT.

Adapun pejabat Bank NTT yang dilantik dan efektif per 20 Desember 2019 sampai dengan 19 Desember 2023 adalah Direktur Umum Bank NTT.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar