Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yonif 741/GN Ubah Metode Pertanian ke Pengolahan Lahan Alami di Manamas-TTU

Avatar photo
20190423 161940

KEFAMENANU,Flobamora-news.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Pos Manamas Kompi Tempur (Kipur) 1 Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia-Republik Rakyat Timor Leste (RI-RDTL) selalu saja ada gebrakan. Inovasi baru selalu dilakukan di semua bidang. Tak terkecuali di bidang pertanian dan perkebunan.

Inovasi di bidang pertanian dan perkebunan ini dilakukan untuk mengatasi kesulitan ekonomi masyarakat. Semua itu dilakukan penuh syukur.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Komandan Batalyon (Danyon) 741/Garuda Nusantara Mayor (Inf) Hendra Saputra melalui akun WhatsApp-nya kepada TIMORline.com, Jumat (22/03/2019) pagi, menjelaskan, inovasi bidang pertanian yang dilakukan anggota Pos Manamas Kipur 1 Satgas Pamtas RI -RDTL Sektor Barat adalah membuka lahan kebun baru bagi masyarakat yang tidak mempunyai kebun di Manamas Kecamatan Naibenu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga :  Pemkot dan Bank NTT Jalin Kerja Sama Saat HUT ke-23 Kota Kupang

Metode pengolahan lahan secara alami yang diperkenalkan anggota TNI dari Yonif 741/GN mendorong masyarakat untuk mempunyai kebun sendiri.