Beranda Kesehatan Yupik Boimau: Masyarakat Jangan Takut Divaksin.

Yupik Boimau: Masyarakat Jangan Takut Divaksin.

534
0

SOE – Flobamora.news.com, Empat srikandi  Anggota DPRD Kabupaten TTS.Antara lain: Yupik Boimau S.Pd dari fraksi Hanura, Marliana Lakapu dari fraksi Perindo, Antoneta Nenabu dari fraksi Nasdem, dan Ratna Talidodo dari fraksi Gerindra siap menerima vaksin covid-19 tahap II di aula mutis kantor bupati timor tengah selatan pada Selasa (16/03/2021).

Dari Empat srikadi tersebut tiga orang sudah menerima vaksin, sedangkan yang satunya sementara menanti jadwal vaksin. Hal ini membuktikan kepada masyarakat  bahwa vaksinasi sangat penting sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin. Karena dengan kesadaran masyarakat agar mau divaksin maka dengan perlahan-lahan kita mulai memutuskan penyebaran Virus Corona.

Yupik Boimau, kepada media ini bahwa, sebelum divaksin hari ini, saya merasa takut dan tidak mau karena sering mendengar dan menonton vidio tentang bahayanya ketika di vaksin covid-19.

“Namun saat mendengar langsung penjelasan dari tenaga kesehatan tentang manfaat vaksinasi covid-19, maka saya bersedia. Setela divaksin justru membuat saya jauh lebih baik dan tenang, serta tidak merasa takut lagi ketika mau beraktifitas”, kata Yupik.

Harapan saya agar semua masyarakat Kabupaten TTS jangan takut untuk di vaksin, karena jika kita semua sudah di vaksin maka otomatis kesehatan kita akan jauh lebih baik dari pada saat sebelum kita di vaksin.

Sementara itu Antoneta Nenabu dari fraksi Nasdem menjelaskan,  bahwa saya telah divaksin dan ternyata kondisi saya baik-baik saja.

“Saya berharap agar masyarakat tidak perlu takut yang berlebihan untuk divaksin dan tidak perlu terpengaruh dengan isu-isu hoax tentang vaksin covid-19. Masyarakat harus mempersiapkan diri untuk di vaksin, karena solusi untuk mencegah bahayanya virus corona adalah hatus di vaksinasi”, tutup Antoneta.


Reporter: Yor.T


Komentar